Tanta Ginting Sulap Mobil Jadi Ruang Ganti Baju

Tanta Ginting
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA
<
Aktor: Edaran KPI Batasi Kreativitas Seni
p>
Aktor Tanta Ginting Lirik Film Horor
VIVA.co.id - Sarana mobil kini tak lagi hanya sebatas alat transportasi saja. Bagi aktor kocak Tanta Ginting, mobil juga dapat disulap menjadi ruang ganti.
Sri Mulyani Pede Inflasi Melandai di Kuartal-II 2024 Seiring Turunnya Harga Beras


"Kalau dalam sehari ada beberapa acara yang membutuhkan baju-baju berbeda, biasanya mobil disulap jadi ruang ganti. Apalagi sekarang musim hujan, mobil jadi pilihan tepat untuk kemana-mana," kata pemilik Mitsubishi Outlander putih ini kepada
VIVA.co.id.


Aktor 'Surga yang Tak Dirindukan' ini tentu selalu merawat mobilnya. Setiap sebulan sekali, Tanta selalu ke body detail shop untuk merawat warna cat mobil. Dia juga tidak lupa untuk memasang body cover mobil setiap malam.


"Setiap pagi selalu saya lakukan light wash ke mobil. Dan perawatan mesin sama rem setiap tiga bulan sekali," ujar pria berdarah Batak ini.


Namun demikian, padat arus lalu lintas di jalan raya menyebabkan Tanta sulit menggunakan mobil. Tentu dia lebih memilih cara yang praktis.


"Aku lebih sering naik motor kalau di Jakarta, karena jauh lebih praktis daripada mobil," tutur peraih penghargaan Pendatang Baru Pria Terpilih Piala Maya (2014).

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya