Ada Yaris Terbaru, Versi Heykers Langka di Diler-diler

Toyota Yaris Thailand
Sumber :
  • toyota

VIVA – PT Toyota Astra Motor saat ini tengah mempersiapkan peluncuran Yaris terbaru dengan ubahan signifikan. Rencananya, peluncuran akan dilakukan di Jakarta pada Selasa, 20 Februari 2018 mendatang.

Toyota Hadirkan Yaris GR Sport Hybrid Edisi Khusus, Bonus PS5

Jika melihat Yaris versi sebelumnya, TAM menawarkan cukup banyak varian. Mulai dari E, G, S, TRD dan versi Heykers yang memiliki ground clearance lebih tinggi dengan dua pilihan transmisi, manual dan matik CVT.

Sementara untuk Yaris terbaru, menurut beberapa diler, hanya akan tersedia tipe E, G, dan TRD saja. Lalu setelah Yaris terbaru meluncur, apakah varian Heykers masih dijual?

Kian Menawan, Ini Tampilan Eksterior dan Interior New Kijang Innova

"Sebenarnya sudah enggak ada unitnya (Heykers) di diler, tapi kalau ada yang mau nanti dilihat di gudang, kayaknya masih ada satu warna silver," kata Reza, salah seorang wiraniaga Auto2000 kepada VIVA, Kamis 15 Februari 2018.

Reza mengatakan, jelang peluncuran Yaris terbaru, Heykers mendapat diskon besar Rp30 juta. Namun dia menyangsikan stoknya karena sudah berstatus sulit ditemukan.

Begini Jadinya Jika Pemula Nyetir Mobil Sport Toyota

Senada disampaikan Danang, salah seorang wiraniaga Toyota lainnya di Jakarta. Kata dia, di tempatnya hanya tinggal satu unit Heykers berwarna hitam. Bagi konsumen yang berminat, bisa memberikan down payment (DP) terlebih dahulu. Tetapi apabila calon konsumen nantinya lebih tertarik dengan Yaris terbaru, DP bisa dialihkan.

"Saya ada stok cuma satu unit nih Heykers warna hitam transmisi manual. Kalau mau DP dulu bisa sambil nunggu Yaris baru launching 20 Februari," sambungnya.

Berikut daftar harga Yaris dan Heykers saat ini:

- Heykers S MT TRD - Rp269,6 juta
- Heykers S CVT TRD - Rp281,4 juta

- Yaris E MT - Rp232,4 juta
- Yaris G MT - Rp240,7 juta
- Yaris E CVT - Rp244,2 juta
- Yaris G CVT - Rp251,7 juta
- Yaris S MT TRD - Rp262,6 juta
- Yaris S CVT TRD - Rp274,4 juta.

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya