Gambar Toyota Yaris SUV Beredar, Netizen: Namanya Yusuf

Gambar rekayasa Yaris versi SUV.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – PT Toyota Astra Motor baru saja merilis Yaris versi terbaru di Indonesia. Wujudnya memang tampak menarik karena hadir lebih agresif, berbeda dengan Yaris versi sebelumnya.

Begini Jadinya Jika Pemula Nyetir Mobil Sport Toyota

Kini ada sebuah gambar yang beredar di media sosial menunjukkan Yaris tampil dengan wujud Sport Utility Vehicle (SUV). Meski wajahnya sama dengan Yaris terbaru, tetapi dimensinya berubah menjadi lebih bongsor. Lalu pertanyaannya, apakah ini salah satu produk baru yang tengah dipersiapkan Toyota?

Ternyata bukan. Sebab ini merupakan hasil karya rekayasa digital yang dibuat akun media sosial @dfdsgn. Si pembuat nampaknya hanya ingin menggambarkan bagaimana Yaris yang terlahir berstatus mobil hatchback diandaikan berubah menjadi sebuah SUV.

50 Tahun Kiprah di Indonesia, TAM Hadirkan Toyota GAZOO Racing

Hasilnya cukup mengesankan. Menurut pe-render dalam keterangan foto yang diunggah, karya desainnya ini didasarkan pada platform Toyota Rush TRD Sportivo. Sementara bagian wajah dibuat menggunakan Yaris versi terbaru, termasuk pada bagian sektor kaki-kaki.

Toyota Bongkar Rahasia Peluncuran Avanza

Usai diunggah, desain ini pun mendapat beragam tanggapan. Kebanyakan bernada positif. "Lebih keren euy, Yaris kawin sama Rush," komentar akun @hendrays.

Komentar lain datang dari @kevinrizal86. "Yaris SUV = Yusuf. Namanya bro, Toyota Yusuf." "Hahaha, andai beneran ada," tambah akun @zfn0709. Kalau tanggapan kalian bagaimana? (ren)

New Kijang Innova

Kian Menawan, Ini Tampilan Eksterior dan Interior New Kijang Innova

New Kijang Innova disematkan oleh beberapa fitur dan tampilan baru oleh PT Toyota-Astra Motor yang membuatnya lebih premium dan tough.

img_title
VIVA.co.id
29 November 2021