Cynthia Ramlan Tergilas Etios, Ini Kata Pakar Driving

Olla Ramlan dan Cynthia Ramlan
Sumber :
  • Instagram ollaramlanaufar

VIVA – Nasib nahas menimpa adik aktris Olla Ramlan yakni Cyntia Nabila Ramlan, yang mengalami kecelakaan saat proses shooting. Kejadian ini terungkap beberapa waktu lalu ketika videonya beredar luas di media sosial dan menjadi viral.

Pelatihan Bikers Gojek Pecahkan Rekor

Video itu sempat diunggah akun Instagram @lambe_turah, namun akun tersebut telah di-private. Tapi di akun @virals.club, video tersebut masih ada. Dalam video terlihat mantan istri Vicky Nitinegoro itu sedang berbaring di depan mobill Toyota Etios, yang seakan-akan memperlihatkan adegan tertabrak.

Sayangnya, ketika mobil mulai berjalan, pengemudinya terlalu dalam menginjak pedal gas. Sehingga Cyntia yang sedang berbaring di depan mobil tersebut hampir tergilas, tubuhnya masuk ke dalam mobil tepatnya pada bumper bawah.

Bucek Depp: Ugal-ugalan di Jalan Pasti Kena Hukum Alam

Dalam adegan lambatnya, terlihat posisi kepala Cyntia hampir tergilas roda depan bagian kanan. Oleh sebab itu, para kru yang ada di lokasi shooting langsung panik dan berteriak, dan menghampiri artis tersebut untuk menolongnya.

Kenapa Naik-Turun Motor Selalu dari Kiri

Kepada VIVA, Sabtu 3 Maret 2018, penggagas Jakarta Defensive Driving Consulting (JDDC) Jusri Pulubuhu menanggapi, kecelakaan itu terjadi karena lalai dan patut diduga kalau proses pengambilan gambar tidak memiliki Standar Operasional Prosedur (SOP) yang jelas.

"Itu (driver Etios) asal jalan saja berasumsi sudah paham, yang penting sutradara nyuruh jalan. Harusnya perlu pengulangan adegan terlebih dahulu sebelum eksekusi. Karena itu terkait safety, menempatkan manusia di depan mobil," ujarnya. (ase)

Orangtua bonceng anaknya naik motor.

Cara Bonceng Anak agar Aman di Motor

Kalau sayang anak, jangan bonceng anak di depan.

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2018