Meidian Maladi Ungkap Kronologis Tabrak Cynthia Ramlan

Meidian Maladi
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Disebut-sebut sebagai orang yang harus bertanggung jawab atas kejadian yang menimpa adik Olla Ramlan, yakni Cynthia Ramlan, Meidian Maladi menggelar konferensi pers untuk mengklarifikasi kejadian tersebut.

Meidian Maladi Happy Banget Bisa Nikahi Sahabatnya

Berawal saat syuting adegan yang mengharuskan Cynthia pingsan, karena tertabrak mobil, Meidian justru terlihat melindas tubuh mantan istri Vicky Nitinegoro tersebut hingga hampir mengenai kepala Cynthia.

"Kronologisnya kemarin itu memang ada miss komunikasi antara saya dengan tim (kru film), enggak mau salahin siapa pun, saya juga enggak tahu di bawah ada mbak Cynthia. Saya pribadi lagi ngomong soal SIM (di dalam mobil dengan teman) pas dengar action saya maju saya kira kamera (yang ditabrak) pas saya mundur, saya lihat itu mbak Cynthia, saya enggak bisa apa-apa lagi," ujar Meidian yang ditemui VIVA hari ini, Sabtu 3 Maret 2018, di kawasan Kebayoran saat konferensi pers klarifikasi peristiwa dirinya yang menabrak Cynthia Ramlan.

Insiden Cynthia Ramlan, Meidian Kapok Jalani Adegan Tabrak

Olla Ramlan dan Cynthia Ramlan

Mengaku kaget dengan peristiwa tersebut, Meidian mengaku telah meminta maaf dengan Cynthia.

Meidian Maladi Takut Bahas soal Kecelakaan Cynthia Ramlan

"Saya kaget dengar (perintah) action saya maju (pakai mobil), untung saja pelan tapi saya merasa bersalah, tapi tidak sepenuhnya salah saya. Saya langsung menolong, saya minta maaf enggak tahu mbak Cynthia saat itu dengar apa enggak, mbak Cynthia dalam kondisi sadar dan merintih kesakitan," kata Meidian.
 

Meidian Maladi

Bintang FTV Meidian Maladi Curhat Kecewa Pada Baby Sitter

Bintang FTV, Meidian Maladi menggunakan jasa baby sitter untuk mengasuh buah hatinya. Tapi ada kekecewaan yang dia rasakan

img_title
VIVA.co.id
29 Desember 2020