Bintang FTV Meidian Maladi Curhat Kecewa Pada Baby Sitter

Meidian Maladi
Sumber :
  • VIVA/ Firda Junita/ Jakarta

VIVA – Bintang FTV, Meidian Maladi dan sang istri, Gina Fitri, baru saja dikaruniai seorang putri bernama Qhaira Zivana Nafaza pada akhir Juli 2020 lalu. Beberapa waktu lalu, Baby Qhai, panggilannya, demam tinggi hingga 40 derajat celcius.

Anak Aghnia Punjabi Dianiaya, Ini 6 Tips Pilih Baby Sitter yang Berkualitas

Kala itu Meidian dan Gina tengah bekerja dan menitipkan putri pertamanya pada baby sitter. Namun Baby sitter yang menjaga Baby Qhai bukannya mengabari Meidian dan sang istri, tetapi malah diam saja. Beruntung, pekerjaan Gina selesai lebih cepat sehingga bisa mengetahui kondisi sang putri.

"Saya pengalaman baby sitter adalah istri saya kerja, kebetulan saya (perjalanan) pulang dari Jakarta ke Cilegon. Anak saya panasnya 40 derajat celcius, baby sitter enggak bilang ke saya," ujar Meidian ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 29 Desember 2020. 

Gara-gara Tegur Gaji ART, Menantu Nekat Aniaya Mertua di Cengkareng

Baby sitter yang bekerja bersamanya itu pun menyebut kalau tubuh buah hatinya itu tak panas. Justru sebaliknya. Sehingga baby sitter itu tak mengabarinya soal kondisi Baby Qhai yang demam. Berikut cerita kekecewaan Meidian pada baby sitternya.

"Dia bilang anak saya badannya dingin. Kenapa badan dingin, kaki dingin? Karena ternyata kepalanya panas banget, kayak udang rebus, dia panas, dia diem, cuma mm mm. Untung Allah itu baik, untung istri saya kerja belum normal, pulangnya siang," jelasnya.

Heboh Cleopatra Djapri Eks JKT48 Buka Lowongan ART, Gaji 1,7 Juta Tapi Ditahan 3 Bulan

Segera, sang Istri langsung menghubungi Median perihal putrinya yang deman tinggi. Beruntung, Median sudah berada tak jauh dari rumah. Sehingga bisa langsung membawa buah hatinya ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Ia mengaku kecewa dengan sikap baby sitter anaknya tersebut. Padahal menurutnya, baby sitter itu bisa mengabarinya soal kondisi sang putri, sehingga bisa dibawa ke rumah sakit lebih awal.

"Saya mau marah enggak bisa. Sudah khawatir sekali. Yang saya sesalin kenapa baby sitter enggak bilang, 'Pak anaknya demam, Bu anaknya demam'. Kenapa (enggak ngabarin). Padahal dia kan punya anak. Saya kecewanya itu," seru Meidian. Seperti apa 

Pengalaman kurang mengenakkan bagi Meidian dan keluarga kecilnya itu pun menjadi pembelajaran untuknya. Alhasil, ia dan istri memutuskan untuk tak meminta bantuan baby sitter untuk menjaga putri mereka.

Gara-gara kejadian tersebut, Gina sang istri akan berhenti bekerja mulai awal tahun depan dan merawat buah cinta mereka. Keluarga Meidian juga akan menetap di Jakarta.

"Berhenti kerja paling lama bulan dua, tahun depan kita udah ke Jakarta. Saya enggak bisa jauh-jauh dari anak, anak perempuan soalnya. Kalau anak sudah gede, ya gapapa kalau istri mau kerja," tandas Meidian.

Laporan: Firda Junita/ Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya