Bocoran Mobil Baru Mitsubishi, Kental Nuansa Xpander

Mitsubishi Triton terbaru.
Sumber :
  • Paultan

VIVA – Sosok mobil baru Mitsubishi kepergok kamera. Mobil tersebut terpantau tengah menjalani serangkaian uji coba di Tonsley, Australia Selatan. Walau ditutup kamuflase, namun dapat terlihat jelas jika mobil itu adalah Triton edisi terbaru.

Mobil China Ini Siap Mengaspal di RI, Pesaing Triton dan Hilux

Perbedaan paling kentara nampak jelas di bagian wajah. Jauh berbeda dengan Triton saat pertama kali ditampilkan. Seperti pada bagian lampu utama dan grill yang lebih sipit.

Tetapi elemen Dynamic Shield Mitsubishi pada desainnya sangat kental terasa. Sehingga membuatnya mirip dengan beberapa mobil yang sudah menggunakan desain itu, yakni Eclipse Cross dan Xpander.

Harga Avanza Baru dan Xpander Sebelum Diskon PPnBM Berakhir

Mitsubishi Triton terbaru.Di Xpander, lampu besar yang terletak di bagian bumper berfungsi sebagai lampu utama. Tetapi pada Eclipse Cross, dimensinya lebih kecil dan hanya dijadikan sebagai lampu kabut biasa. Diduga kuat, lampu bumper pada Triton akan mengikuti seperti yang digunakan pada Eclipse Cross. Demikian seperti dilansir Paultan, Selasa, 20 Maret 2018.

Di luar bagian wajah, bagian lain masih nampak sama seperti Triton saat ini. Dari tepi, garis badannya juga masih sama, termasuk lengkung-lengkungannya.

Mobil Baru Calon Pesaing Avanza Berkeliaran di Tol Cipularang
KIA Carens 2022 dipasarkan di India

Mobil Baru Calon Pembunuh Avanza Punya Mesin Lebih Bertenaga

Mobil baru calon pesaing Toyota Avanza akan meluncur Sabtu besok di Indonesia, dapur pacunya cukup menggiurkan karena lebih bertenaga.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022