Bocoran Interior Ertiga Baru, Mirip Mobil Ini

Spyshot Suzuki Ertiga baru di Cikarang, Jawa Barat.
Sumber :
  • Facebook Yusuf Alfianto

VIVA – Masyarakat Indonesia tengah menunggu kehadiran mobil baru Suzuki yang masuk dalam segmen kendaraan keluarga kasta terendah, Ertiga.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Generasi kedua dari mobil berkapasitas tujuh penumpang ini sedianya akan diluncurkan pada pameran Indonesia International Motor Show 2018, yang digelar mulai 19 April.

Beberapa waktu lalu, Ertiga generasi kedua tersebut terlihat sedang diuji jalan di kawasan Cikarang, Jawa Barat. Dari tampilannya, terlihat mobil itu lebih panjang dari generasi sebelumnya.

Ada Promo Menarik Tukar Tambah Mobil di JAW 2022

Dilansir dari Indianautosblog, Jumat 13 April 2018, sebuah informasi baru mengenai interior Ertiga baru muncul di dunia maya.

Informasi tersebut menyebutkan, karena Suzuki memakai platform yang sama untuk Ertiga anyar dan Dzire, maka desain interiornya kemungkinan besar juga serupa.

Mobil Pesaing Avanza dan Xpander Dijual Mulai Rp201 Jutaan

Interior Suzuki Dzire

Meski demikian, Suzuki tampaknya akan mengubah posisi tombol dan tuas transmisi, agar sesuai dengan kebutuhan di Indonesia. Sekadar informasi Dzire adalah produk Suzuki yang khusus dipasarkan di India.

Sebelumnya, Suzuki juga melakukan hal yang sama pada Ertiga lawas. Desain interiornya dibuat mirip dengan Dzire versi lama yang beredar di Negeri Hindustan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya