Datang ke Diler, Jangan Harap Bisa Pesan Ertiga Baru

Rendering Suzuki Ertiga baru
Sumber :
  • Instagram @rtriadhie

VIVA – Kehadiran Suzuki Ertiga baru terus menjadi perbincangan. Informasi yang beredar menyebut, generasi anyar mobil pesaing Toyota Avanza tersebut memiliki tampilan yang berbeda.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Meski informasi kehadiran Ertiga generasi kedua itu sudah menyebar, tenaga penjual mobil Suzuki di Jakarta, Randi mengatakan, diler tempatnya bekerja belum membuka keran pesanan.

"Untuk Ertiga baru belum buka inden. Kabarnya memang akan segera meluncur. April ini, entah di IIMS atau sebenarnya, informasinya sih begitu," kata Randi kepada VIVA, Jumat 13 April 2018.

Ada Promo Menarik Tukar Tambah Mobil di JAW 2022

Sementara itu, tenaga penjual lain dari diler resmi Suzuki di Jakarta Timur, Yani mengatakan, dirinya dan teman-teman sales lainnya masih menjual Suzuki Ertiga model saat ini.

Spyshot Suzuki Ertiga baru di Cikarang, Jawa Barat.

Mobil Pesaing Avanza dan Xpander Dijual Mulai Rp201 Jutaan

"Ertiga baru belum buka pesanan. Paling kalau mau Ertiga yang sekarang. Ada diskon Rp30 juta, jadi bayar uang muka cuma sekitar Rp10 jutaan," kata dia.

Beberapa waktu lalu, kendaraan berkapasitas tujuh penumpang itu terekam kamera, saat sedang diuji jalan di Kawasan Greenland International Industrial Center atau GIIC, Cikarang, Bekasi.

Dari gambar yang diunggah, mobil yang tampilannya sama dengan bocoran gambar di India itu mendapat tampilan baru. Dimensi lebih besar, yang dinilai mirip dengan Toyota Kijang Innova. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya