BR-V dan Mobilio Terbaru Meluncur di IIMS

Honda BR-V terbaru meluncur di IIMS 2018.
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Tak cuma sekadar mobil konsep yang dibawa Honda di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Sebab PT Honda Prospect Motor (HPM) juga meluncurkan Mobilio dan BR-V terbaru.

Honda Tegaskan Masih Jual Mobilio, Cuma Buat Taksi?

Keduanya disebut Honda sebagai Mobilio Special Edition dan New BR-V. Untuk Mobilio, perubahan berkutat pada desain grill, foglamp, exhaust, dan desain pelek yang kini lebih sporty berukuran 15 inci. Pelek itu mengusung warna dual tone.

Ubahan juga menjalar ke sistem hiburan, dengan head unit berukuran delapan inci layar sentuh yang bisa terkoneksi dengan smartphone. Terdapat pula adanya arm rest.

Isi Garasi Dorce, dan Mobilio Hilang dari Daftar

Sementara ubahan pada New BR-V hanya sekadar penambahan kosmetik saja, seperti aksen plastik hitam pada bagian bodi samping. Tapi, di bagian interior sudah ada arm rest dan head unit layar sentuh berukuran delapan inci, sama seperti Mobilio.

"Dengan New Honda BR-V kami berusaha menjawab kebutuhan konsumen dengan desain yang lebih tangguh dan berkarakter kuat," ujar Presiden Direktur PT HPM, Takehiro Watanabe di JlExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis 19 April 2018.

Honda Mobilio Hilang dari Daftar Penjualan, Setop Produksi?

Mengenai Mobilio edisi spesial, Watanabe menyebut dengan tampilan eksterior yang semakin mewah dan interior yang nyaman. Maka dari itu, dirinya berharap Mobilio Special Edition ini akan memberikan nilai lebih bagi konsumen di Indonesia.

Honda Brio Satya di GIIAS 2021.

Harga Terbaru Honda Brio Usai Kena Diskon PPnBM di 2022

Honda Proscpect Motor (HPM) selaku agen pemegang merek (APM) Honda di Indonesia, telah mengeluarkan harga terbaru untuk Honda Brio yang kena PPnBM lagi.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2022