Honda Kabarnya Bakal Luncurkan Mobil Baru di IIMS 2022

Booth Honda Indonesia di IIMS 2021
Sumber :
  • VIVA Otomotif

VIVA – PT Honda Prospect Motor atau HPM dikabarkan akan meluncurkan produk baru di pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2022, bulan depan. Lantas, model apa gerangan? Benarkah All New Honda Mobilio seperti yang ditebak-tebak banyak orang?

Daftar Sepeda Motor yang Cocok Diisi BBM Pertalite

Saat dikonfirmasi, Business Innovation and Marketing & Sales Director PT HPM, Yusak Billy hanya mengatakan, pihaknya bakal menyiapkan kejutan besar di pameran tahunan tersebut. Hanya saja, dia tak mau merinci, apa sebenarnya arti kata ‘kejutan’ tersebut.

“Kalau soal produk baru di IIMS 2022 nanti, saya belum boleh mengatakannya, jadi tunggu saja. Namun satu yang bisa saya ungkapkan, kami akan menyiapkan kejutan di pameran tersebut,” ujar Yusak Billy saat menjawab pertanyaan wartawan di bilangan Jakarta Pusat, dikutip Selasa 11 Januari 2022.

Penjualan Honda Naik 19 Persen, Mobilio Masih Laku Segini Walau Tak Ada Penyegaran

Logo mobil Honda.

Photo :
  • Pixabay

Diketahui, dalam sejumlah kesempatan, Yusak Billy kerap mengatakan ‘akan ada kejutan’ sebelum meluncurkan produk anyar di Indonesia. Itulah mengapa, pernyataannya tersebut kemudian diartikan demikian.

Honda Luncurkan Motor Naked Sports Terbaru

Merasa belum puas dengan jawaban tersebut, awak media kembali bertanya ke Billy mengenai kemungkinan meluncurkan mobil MPV baru di IIMS 2022. Benarkah, tanya wartawan, ‘kejutan’ yang dimaksud mengacu pada peluncuran kendaraan tersebut?

“Kalau MPV gimana? Ya, kalau kami kan fokusnya Low MPV ya. Saat ini kami belum bisa bicara,” terangnya.

Tak berhenti di situ, untuk mempertegas jawaban, dia kembali ditanya: benarkah kejutan tersebut mengarah pada peluncuran Honda Mobilio generasi terbaru?

“Kami belum tahu, belum bisa bicara, tapi sekarang kami masih menjual Honda Mobilio current version,” kata Billy.

Diketahui, pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2022 sendiri bakal digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat mulai 17 hingga 27 Februari 2022 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya