Pajero Sport Baru Ini Enak Buat Dengerin Musik

Mitsubishi Pajero Sport Limited Edition.
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia menambah varian baru Pajero Sport. Distributor resmi kendaraan penumpang Mitsubishi ini meluncurkan Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition di IIMS 2018.

Gak Mampu Beli Baru, Segini Harga Bekas Toyota Fortuner Diesel

Presiden Direktur MMKSI, Kyoya Kondo mengatakan, varian Pajero Sport ini hadir dengan kualitas suara terbaik buatan perusahaan global di bidang inovasi audio, desain dan teknik.

"Rockford Fosgate yang legendaris dipadukan dengan best SUV Diesel Pajero Sport Limited Edition," kata Kondo di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis 19 April 2018.

Mitsubishi Siapkan Mobil Pikap Baru Saudara Kandung Pajero Sport

Dari tampilan luarnya, Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition memiliki beberapa perbedaan dengan varian standar, yakni adanya emblem di kap mesin, pelindung bagian bawah bumper depan, pelek dengan palang baru diameter 18 inci, tutup ban serep, dan pelindung bawah bumper belakang. 

Sebagai identitas dan pembeda, di bagasi belakang dipasang emblem 'Rockford Fosgate Limited Edition', dan varian ini hanya tersedia dalam pilihan bodi warna hitam.

Perbandingan Toyota Fortuner Baru dan New Mitsubishi Pajero Sport

Mitsubishi Pajero Sport Limited Edition

Kabinnya didominasi hitam. Sesuai dengan namanya, SUV ini memiliki sistem audio baru dari Rockford Fosgate berupa tweeter, speaker, subwoofer, dan amplifier

Jantung penggeraknya masih menggunakan mesin yang sama dengan Pajero Sport varian standar, yakni mesin diesel 4N15 2.400 cc MIVEC Turbocharged, yang dikombinasikan transmisi otomatis delapan percepatan. 

Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition dikembangkan menggunakan basis varian Dakar 4x2, dan hanya dibuat 1.000 unit. SUV ini dibanderol Rp535 juta on the road Jabodetabek.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya