Suzuki Terima Tukar Tambah Ertiga Baru

Suzuki Ertiga 2018.
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA – Bagi Anda yang tengah berburu diskon atau program menarik seputar mobil, sepertinya IIMS 2018, bisa jadi rujukan. Sebab, berbagai diskon dan skema pembiayaan menarik banyak digelar di sana.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Salah satunya adalah Suzuki yang menawarkan program trade in. Di mana, pemilik Ertiga lama bisa menukar dengan Ertiga terbaru generasi kedua.

“Program trade in, saat ini kami berikan untuk pemilik Ertiga lama. Jika ingin memiliki Ertiga baru, bisa mengikuti panduannya di booth Suzuki dalam acara IIMS 2018,” terang Randy Rezki M, selaku Head of Brand Development and Marketing Research PT SIS, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Ada Promo Menarik Tukar Tambah Mobil di JAW 2022

Suzuki pada IIMS 2018, diketahui melakukan kerja sama dengan enam perusahaan pembiayaan. Hal ini dilakukan Suzuki, untuk mempermudah konsumen memiliki kendaraan incaran.

“Melalui kerja sama dengan enam perusahaan leasing, yaitu Suzuki Finance, Indomobil Finance, Mandiri Tunas Finance, Oto Kredit Mobil, BCA Finance, dan Adira Finance, kami berharap konsumen semakin dipermudah dalam melakukan pembelian produk Suzuki,” tambah Susanto Winarno, National Sales Head 4W PT.SIS.

Mobil Pesaing Avanza dan Xpander Dijual Mulai Rp201 Jutaan

Di IIMS 2018 ini, konsumen berkesempatan mendapat berbagai bonus. Suzuki, kata dia, juga menyiapkan special gift kepada para pengunjung yang melakukan pembelian Suzuki All New Ertiga.

Suzuki Finance menawarkan satu kali asuransi gratis bagi konsumen yang sudah melakukan SPK. Asuransi tersebut, meliputi asuransi all risk di mana Suzuki Finance akan jamin biaya perbaikan saat mobil terjadi kerusakan, serta asuransi total loss apabila konsumen kehilangan kendaraan dengan melampirkan kunci asli dan STNK.

Tak kalah menarik, Mandiri Tunas Finance juga menawarkan paket down payment menarik, sebesar 20 persen dengan gratis satu kali angsuran.

Bagi para pengunjung yang lebih tertarik untuk meningkatkan maintenance kendaraan, Adira Finance menyediakan layanan tukar tambah dengan proses pelayanan hingga satu jam yang meliputi cek data cicilan dan bank.

Selain itu, pengunjung yang akan membeli mobil Suzuki akan mendapatkan bunga rendah sebesar 2,9 persen dengan tenor satu tahun untuk semua tipe. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya