Mitsubishi Mirage Langka di Diler, Tak Lagi Dijual?

Mitsubishi New Mirage.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA – Ada satu fenomena yang tak disadari banyak orang, utamanya para pencinta otomotif. Salah satu produk Mitsubishi, yakni Mirage, mulai langka di diler-diler. Setidaknya, kondisi itulah yang terpantau di sejumlah diler Mitsubishi terhadap mobil yang dikirim utuh dari Thailand itu.

Jadi Barang Langka, Mobil Ini Dipajang di Diler Baru Mitsubishi

Menanggapi hal tersebut,  Head of Sales and Marketing PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Imam Choeru Cahya mengakuinya. Kata dia, beberapa diler mungkin saja kehabisan stok Mirage.

Meski demikian, ia menegaskan, masih terus melakukan distribusi ke diler hingga Maret 2018. "Di sebagian diler masih ada. Tetapi, kita lihat data di Gaikindo segmen city car semakin menyusut," katanya di Bandung,  Jawa Barat.

Mitsubishi Cuci Gudang Mirage, Habiskan Stok

Imam mengaku saat ini pihaknya sedang berkonsentrasi penuh, bagaimana memenuhi kebutuhan konsumen terkait inden Xpander yang sangat panjang. "Terus terang, kita sedang  berkonsentrasi bagaimana mengurangi kekecewaan konsumen Xpander. Jadi konsentrasinya ke situ dulu," ujarnya.

Meski masih melakukan distribusi ke sejumlah diler,  Mitsubishi Indonesia memang diakui mendatangkan kembali Mirage sepanjang tahun 2018. "Karena di diler masih ada stok. Iya tahun lalu (stok Mirage). Sampai sekarang belum (masukin Mirage produksi tahun 2018)," kata Imam.

Terungkap Alasan Kenapa Mirage Langka di Diler-diler
Desain Mitsubishi Mirage terbaru.

Mitsubishi Mirage Terbaru Benar-benar Berubah

Mitsubishi akan merilis Mirage terbaru tahun ini.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2019