BMW Pamerkan Teaser iNEXT, Mobil Listrik Paling Canggih

Warna logo BMW jadi hitam putih
Sumber :
  • Paultan

VIVA – BMW tampaknya cukup serius menyambut kejayaan era mobil listrik dalam beberapa tahun ke depan. Hal itu dibuktikan dengan akan segera diluncurkannya mobil listrik terbaru mereka, BMW iNEXT, yang rencananya paling cepat akan mulai diproduksi pada 2021 mendatang.

Mobil Listrik Toyota bZ3C dan bZ3X Resmi Meluncur, Begini Tampilannya

Meski baru akan diluncurkan paling cepat tiga tahun mendatang, namun pabrikan mobil yang bermarkas di Munich ini telah membocorkan teaser perdananya mengenai tampilan umum dari mobil listrik terbaru model BMW i ini.

Teaser BMW iNEXT

Bakal Hijrah ke IKN, Presiden Prabowo dan Wapres Gibran Pakai Mobil Dinas Listrik?

Seperti dilansir Paultan, Selasa 22 Mei 2018, mobil listrik generasi terbaru dari BMW i ini punya tampilan yang terbilang sangat panjang. Gambaran umum lain yang dapat ditangkap dari teaser tersebut adalah atap mobil yang terlihat sangat rendah.

Sedangkan untuk jendelanya, mobil listrik BMW ini tampak mengusung konsep i Vision Dynamics. Dan dari guratan yang dapat dilihat dari teaser, tampaknya BMW akan menjadikan mobil listrik terbarunya ini masuk model premium SUV.

Mobil Listrik Baru BYD Bakal Rilis, Pakai Nama Singa Laut

Jika benar BMW iNEXT ini akan menjadi model SUV maka akan bersaing dengan beberapa kompetitor lainnya seperti Mercedes-Benz EQC, Audi e-tron quattro dan Jaguar I-Pace. Sebenarnya untuk melawan para kompetitor tersebut, BMW kini juga telah mengembangkan iX3.

Namun tampaknya BMW masih belum puas dan akan menempatkan iNEXT sebagai mobil listrik model SUV premium yang tentu akan dilengkapi dengan fitur dan teknologi yang lebih mumpuni.

Mobil listrik Tesla

Tesla Bakal Luncurkan Mobil Listrik Murah? Ini Kata Elon Musk

Banyak investor merasa kecewa dengan perusahaan kendaraan asal Amerika Serikat, Tesla, karena tidak fokus untuk menghadirkan mobil listrik harga terjangkau.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024