Honda Brio Terbaru Meluncur Sesudah Lebaran, Ini Bentuknya

Honda Small RS Concept diperkenalkan di IIMS 2018.
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 akan menjadi saksi lahirnya mobil baru. Ajang tersebut dimanfaatkan PT Honda Prospect Motor untuk menghadirkan mobil teranyar mereka.

TNI AL Gagalkan Penyeludupan Kendaraan Bermotor di Pelabuhan Fakfak

Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM, Jonfis Fandy mengaku, akan menghadirkan kejutan bagi masyarakat Tanah Air.

"Semua produk ada, itu termasuk world premiere dan mobil listrik. Jadi, satu mobil konsep, satu world premiere, " ujar Jonfis belum lama ini.

Daftar Harga Honda Stylo 160 per Maret 2024, Ada Promo Juga

Jika dilihat dari seluruh model yang ada, satu-satunya mobil Honda yang belum mendapat penyegaran sejak dua tahun lalu adalah Brio.

Versi terbaru dari mobil yang hadir dalam dua versi, yakni city car dan low cost green car atau LCGC ini disebut-sebut akan mirip dengan mobil konsep yang dipamerkan HPM pada gelaran Indonesia International Motor Show 2018.

Cara Mudah Dapatkan Diskon Aksesori dan Apparel Premium

Dilansir dari Indianautosblog, Senin 28 Mei 2018, mobil Honda Small RS Concept yang mejeng di IIMS tahun ini memiliki bentuk dan ukuran mirip dengan Brio.

Meski demikian, Honda tentu tidak akan menyajikan mobil konsep tersebut tanpa beberapa ubahan. Sebab, ada beberapa desain konsep yang tidak bisa diimplementasikan ke dalam bentuk mobil produksi umum.

Sekadar informasi, Indonesia menjadi pasar terbesar Honda Brio di Asia. Tahun lalu, penjualan model tersebut tumbuh 34 persen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya