Toyota dan Mazda Pangkas Tarif Jasa Servis

Teknisi sedang melakukan servis mobil Toyota
Sumber :
  • Dok: Toyota

VIVA – Agar dapat digunakan dalam jangka waktu lama, setiap kendaraan memerlukan perawatan berkala atau servis. Umumnya, pemilik membawa kendaraan mereka ke bengkel resmi masing-masing merek.

Keren, Layanan Servis Mobil Mercedes-Benz Kurang dari Satu Jam

Jika kendaraan masih baru dan dalam masa garansi, biasanya bengkel hanya mengenakan biaya komponen saja. Namun jika sudah tidak ada garansi, maka pemilik diwajibkan membayar biaya jasa servis.

Khusus untuk mobil, masing-masing merek memiliki tarif yang berbeda-beda untuk jasa servis, tergantung dari tipe dan jenis perawatan yang dibutuhkan. Namun, angkanya biasanya tidak kurang dari ratusan ribu rupiah.

Sekali Servis Lamborghini Bisa Buat DP Rumah

Nah, bagi pemilik mobil Toyota atau Mazda yang akan melakukan perawatan berkala pada mobil pribadi dan ingin tetap ekonomis, bisa memanfaatkan promo berikut ini.

Stan Mazda di IIMS 2018

Lagi Diservis, Muncul Hal Mengejutkan dari Kabin Mobil Ini

Berdasarkan rilis yang diterima VIVA, Kamis 7 Juni 2018, Toyota menawarkan potongan harga untuk jasa servis sebesar 25 persen. Promo ini berlaku selama musim mudik Lebaran 2018, yakni 8-20 Juni.

Pemilik bisa mendapatkan promo tersebut di ratusan bengkel dan posko yang sudah disiapkan, yang tersebar dari Sumatera, Jawa, Bali, hingga Sulawesi.

Hal serupa juga ditawarkan Mazda. Selama 1 Mei hingga 30 Juni 2018, setiap pelanggan yang melakukan perawatan berkala serta melakukan pergantian Mazda Genuine Oil, Mazda Genuine Deposit Cleaner dan Mazda Genuine Brake Cleaner, akan mendapatkan diskon jasa 10 persen.

Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan voucher diskon jasa 10 persen, yang dapat digunakan pada saat melakukan servis selanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya