Para Pemilik Mobil Ini Dapat Promo Menarik

Diler dan bengkel Mitsubishi
Sumber :
  • Dok: Mitsubishi

VIVA – Salah satu strategi yang umum dilakukan para produsen mobil untuk menarik minat konsumen, yakni dengan cara menggelar promosi. Hal ini dilakukan baik untuk pembelian unit, maupun saat perawatan berkala.

3 Mobil Baru Mitsubishi Dapat Promo Akhir Tahun

Contohnya seperti yang dilakukan oleh Mitsubishi Indonesia, yang menggelar program khusus untuk layanan purna jual selama momen Lebaran tahun ini.

Promo ini bisa dimanfaatkan oleh para pemilik kendaraan penumpang Mitsubishi, agar kondisi mobil mereka selalu prima dan siap dipakai untuk beragam aktivitas. Periodenya mulai dari 1 hingga 31 Mei, dan berlaku di seluruh jaringan diler resmi.

Sambut Lebaran 2022, Cicilan Toyota Avanza Baru Cuma Rp87 Ribu

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia mengatakan, biasanya mereka mendirikan posko untuk membantu warga mudik ke kampung halaman. Namun, tahun ini pemerintah memutuskan untuk meniadakan tradisi tersebut, demi mencegah penyebaran pandemi.

“Kami ingin tetap memberikan keuntungan bagi konsumen dengan menghadirkan program pengganti, yaitu Lebaran Service Fair yang menawarkan berbagai diskon menarik,” ujar Director of After Sales Division MMKSI, Eiichiro Hamazaki melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Senin 3 Mei 2021.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Hamazaki menjelaskan, promo yang diberikan dibagi menjadi tiga bagian. Pertama yakni diskon sebesar 20 persen untuk pembelian suku cadang. Namun, onderdil yang dapat potongan harga jenisnya terbatas dan berbeda-beda setiap harinya.

Promo ini bisa didapatkan melalui layanan pemesanan slot servis atau service booking. Tipe onderdilnya mulai dari pelumas mesin, saringan oli, saringan AC, saringan udara, saringan bensin, hingga kampas rem.

Konsumen yang memanfaatkan program tersebut juga bisa menikmati diskon 10 persen untuk jasa pemasangan suku cadang yang dibeli. Terakhir, ada diskon hingga 30 persen untuk pembelian ban khusus Pajero Sport, Xpander dan Xpander Cross.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya