Ertiga Model Lama Bakal Jadi Armada Taksi

Suzuki Ertiga versi lama.
Sumber :
  • Indianautos

VIVA – Setelah resmi dijual di Indonesia, Suzuki Ertiga akan meramaikan segmen mobil keluarga di India. Mobil ini kabarnya akan diluncurkan oleh Maruti Suzuki India Limited pada Agustus 2018 mendatang.

Ada Promo Menarik Tukar Tambah Mobil di JAW 2022

Seperti dilansir Indianautos, Rabu 4 Juli 2018, tak hanya untuk pengguna pribadi, Suzuki Ertiga juga rencananya bakal menjadi armada taksi di sana.

Model yang akan dijadikan untuk armada angkutan umum tersebut diberi nama Ertiga Tour. Seperti taksi pada umumnya, mobil yang dipakai merupakan varian paling rendah. Tampilan luarnya pun akan dibuat berbeda.

Mobil Pesaing Avanza dan Xpander Dijual Mulai Rp201 Jutaan

Karena disulap menjadi taksi, Suzuki Ertiga tidak memiliki grille cantik serta foglamp di bumper. Handle pintunya juga akan berwarna hitam, bukan berlapis krom seperti varian untuk pemilik pribadi.

Untuk mesin, Ertiga yang dipakai sebagai taksi di India akan mempertahankan jantung penggerak standar, dan hanya diberi ubahan agar bisa menggunakan bahan bakar gas.

Bocoran Mobil Baru Penantang Avanza, Meluncur Bulan Depan

Belum diketahui secara pasti, perbedaan harga antara Suzuki Ertiga standar dengan varian taksi.

Suzuki XL7 di Jakarta Auto Week 2022

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Demi menarik perhatian pengunjung, Suzuki secara terang-terangan menawarkan diskon untuk semua mobilnya selama pameran Jakarta Auto Week yang tinggal 5 hari lagi

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022