Mobil Pedesaan Meluncur Besok di GIIAS 2018

Mobil pedesaan.
Sumber :
  • VIVA/Pius

VIVA – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 bukan hanya menjadi lokasi peluncuran produk mobil merek global, tetapi juga

Wah, Ada Bayi Namanya Mirip Mobil Pedesaan

menjadi lokasi peluncuran Kendaraan Alat Mekanis Multiguna Pedesaan (AMMDes), Kiat Mahesa Wintor (KMW).

Rencananya, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo yang bakal langsung meluncurkan kendaraan tersebut saat pembukaan pameran, Kamis 2 Agustus 2018.

Kendaraan Pak Tani Ikut Kontes Modifikasi

Presiden Komisaris PT. Kiat Mahesa Wintor Indonesia (KMWI) dan PT. Kiat Mahesa Wintor Distributor (KMWD), Sukiyat mengatakan, AMMDes KMW merupakan kendaraan produksi anak bangsa yang sudah cukup lama diharapkan bangsa Indonesia.

"Karena itu, momen peluncuran pertama dimulainya untuk diproduksi secara massal adalah momen penting dan bersejarah bagi dunia otomotif di Indonesia" ujar Sukiyat, Rabu 1 Agustus 2018.

Kendaraan Baru Pak Tani Pakai Dasbor Canggih

Dikatakan Sukiyat, dengan diluncurkannya AMMDes diharap bisa membangun komitmen yang sama untuk mewujudkan kendaraan karya anak bangsa dapat terwujud.

"Mudah-mudahan momentum ini menjadi awal yang baik dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat terutama masyarakat pedesaan melalui pengembangan AMMDes dengan mulai diproduksinya secara massal," kata Sukiyat.

Modifikasi AMMDes

Modifikasi yang Satu Ini Bukan Cuma Gaya, tapi Ada Manfaatnya

Menggunakan AMMDes.

img_title
VIVA.co.id
4 September 2020