Datsun Punya Mobil Baru, Satu-satunya di Dunia

Datsun GO-live
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA – Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 dimanfaatkan beberapa agen pemegang merek, untuk menghadirkan produk terbaru mereka. Salah satunya Datsun, yang memboyong GO-live.

Kaget Lihat Mobil Anggota DPR RI Cantik yang Minta Dikawal TNI

Pada stan Datsun di gedung ICE BSD, Tangerang, tampak sebuah mobil berwarna putih dengan beberapa aksen kuning yang menyolok mata.

Corporate Vice President Global Head of Datsun, Jose Roman mengatakan, GO-live adalah wujud dari komitmen Datsun untuk memenuhi keinginan konsumen akan sebuah mobil dengan sentuhan yang berbeda.

Menparekraf Sandiaga Uno Dapat Rekor Muri Berkat Datsun GO

“Ini hanya awal dari perjalanan mewujudkan visi kami, move people to a better world. Varian ini hanya ada di Indonesia,” ujar Jose saat peluncuran, Kamis malam 2 Agustus 2018.

Datsun GO-live

Mobil Baru Datsun Masih Dijual Lho di Diler, Segini Besar Diskonnya

Menurut Jose, GO-live dirancang untuk para profesional muda yang membutuhkan kendaraan lincah. Mobil yang menggunakan basis dari model GO T-Option itu akan mulai tersedia pada November 2018.

Agar tampil menarik, Datsun menambahkan beberapa aksesori, seperti aero kit, dan diberi kelir kuning terang. Mobil ini disediakan dalam empat warna pilihan, putih, hitam, abu-abu, dan perak.

Senada dengan eksterior, interior GO-live diberi sentuhan warna kuning, mulai dari sabuk pengaman hingga aksen jahitan di jok.

Mesinnya sama seperti GO biasa, berkapasitas 1.200 cc dan hadir dalam pilihan transmisi manual serta matik CVT. Harganya Rp135 juta untuk varian manual dan Rp150,5 juta untuk CVT.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya