Baleno Hatchback Ada Versi Baru, Edisi Terbatas

Suzuki Baleno Hatchback Limited Edition
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Suzuki tampaknya sedang gencar melakukan penyegaran pada produk mobilnya. Setelah Ignis dan Swift yang hadir dalam edisi spesial, kini giliran Baleno Hatchback ikut didandani.

Siap-siap Kaget Lihat Fitur Mobil Rp150 Jutaan Ini

Dilansir dari Rushlane, Rabu 26 September 2018, Maruti Suzuki India Limited resmi meluncurkan Baleno Hatchback Limited Edition. Mobil ini memiliki beberapa ubahan, yang membuatnya lebih sporty.

Bagian luar Baleno Hatchback terlihat sedikit berubah, berkat adanya bumper baru di bagian depan maupun belakang. Pada sisi samping, Suzuki mengganti side skirt standar dengan model yang lebih bergaya dengan aksen krom.

Jangan Anggap Sepele, Pentingnya Cek Kaki-Kaki Mobil

Tak hanya bagian luar, kabin Baleno Hatchback pun ikut dibenahi. Perwakilan merek Suzuki di India tersebut mengganti jok standar dengan pelapis berwarna hitam, karpet yang didesain lebih sporty, serta beberapa aksesori lainnya.

Suzuki Baleno Hatchback.

Pesaing Honda Jazz Rp150 Jutaan Punya Fitur Pertama di Kelasnya

Untuk jantung penggerak, Suzuki Baleno Hatchback ditawarkan dalam dua pilihan mesin, yakni mesin bensin K12M berkapasitas 1.200 cc dan mesin DDiS190 diesel berkapasitas 1.300 cc. Kedua mesin ini memiliki pilihan transmisi manual lima percepatan maupun otomatis CVT.

Harga yang ditawarkan untuk edisi terbatas itu lebih mahal 30 ribu Rupee atau Rp6,1 jutaan. Saat ini, Baleno tanpa buntut itu dijual dengan banderol 538-850 ribu Rupee, atau setara dengan Rp110-170 jutaan.

Teaser Suzuki Baleno Hatchback

Segera Meluncur, Suzuki Baleno Hatchback Baru Bakal Dijual di RI?

Perusahaan asal Jepang, Suzuki Motor Corporation baru saja mengenalkan Suzuki Baleno Hatchback edisi 2022.

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2022