Bersiap Meluncur, Ini Bocoran Spek Nissan Juke Terbaru

Render Nissan Juke terbaru. Ilustrasi
Sumber :
  • Autocar.UK

VIVA – Nissan terus mempersiapkan sejumlah produk barunya. Salah satu di antaranya adalah Juke versi terbaru. Dalam sebuah keterangan resminya Nissan berencana akan merilisnya pada musim panas tahun depan atau sekitar Juni sampai September 2019.

Nissan Juke Terbaru Meluncur dengan Mesin Hybrid

Seperti dikutip AutoExpress, Rabu 12 Desember 2018, Nissan Juke anyar ini akan dibangun di atas platform CMF-B. Mobil yang dikenal punya desain eksentrik ini juga disebut-sebut bakal punya wheelbase lebih panjang dari model sebelumnya.

Praktis ruang kabinnya bakal makin lapang dan penumpang belakang akan bertambah lega. "Mobil ini sangat keren, dan tetap akan punya ciri khas," kata kepala desainer Nissan global Alfonso Albaisa.

Keuntungan Beli Mobil Baru Akhir Tahun, Gak Cuma Soal Diskon

Tak cuma eksterior yang bakal mendapat revisi, interior turut jadi perhatian Nissan. Yakni dengan merevisi sektor sistem hiburan dan fitur-fitur. Termasuk bakal menggunakan material plastik yang jauh lebih berkualitas ketimbang sebelumnya.

Mobil yang diperkirakan bakal turut dipasarkan di Indonesia itu nantinya akan dijual dalam tiga pilihan mesin, yaitu bensin 1.000 cc dan 1.600 cc, dan diesel berkapasitas 1.500 cc. (kwo)

Akal-akalan Konsumen, Beli Mobil Baru Sebelum Harganya Naik
Mobil Nissan Juke tertabrak KA di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara

Tabrakan Kereta Api dan Nissan Juke di Asahan, Seorang Dokter Tewas

Tabrakan maut antara kereta api dengan sebuah mobil, terjadi di perlintasan KA KM 02+800, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.

img_title
VIVA.co.id
20 Juli 2023