Mitsubishi Hadirkan Mirage Black Edition, Ada Warna Putih dan Merah

Mitsubishi Mirage Black Edition
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA – ?Mitsubishi menghadirkan Mirage edisi terbatas, yang diberi nama Black Edition. Mobil perkotaan ini mendapat penyegaran pada bagian eksterior, interior serta fiturnya.

Xpander Cross dan Pajero Sport Edisi Terbatas Hadir di Indonesia Cuma 800 Unit, Apa Istimewanya?

Dilansir dari Indianautosblog, Senin 17 Desember 2018, Mitsubishi Mirage Black Edition hanya tersedia di Jepang saja, dengan jumlah 600 unit.

Mitsubishi Mirage Black Edition memiliki dimensi panjang 3.795 milimeter, lebar 1.665 mm, tinggi 1.505 mm, serta jarak terendah ke tanah 150 mm. Sebagai pembeda dengan varian standar, spion mobil dicat hitam dan pelek 15 inci berwarna hitam.

Pajero Sport dan Xpander Cross Edisi Terbatas Meluncur Besok, Segini Harganya

Bagian eksteriornya terlihat menggoda dengan pilihan warna dual tone, yakni Grey Metallic-Black Mica, Wine Red Pearl-Black Mica, Red-Metallic-Black Mica dan White Pearl-Black Mica. Tersedia juga pilihan warna serba hitam.

Kabin mobil juga dibuat berbeda dengan varian standar. Pada Mirage Black Edition, kabin didominasi warna hitam, dengan aksen merah pada jok. Di bawah kap depan, ditanam mesin bensin berkapasitas 1.200 cc.

Penjualan Kendaraan Suzuki Melonjak 105 Persen

Mitsubishi Mirage pernah dijual oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia. Namun, sejak Agustus 2018 mobil ini telah diputuskan untuk tidak lagi ditawarkan bagi konsumen di Tanah Air. (yns)

Mobil Porsche 718 Cayman yang dipamerkan di Porsche Center Surabaya.

Peringati 20 Tahun Porsche Indonesia, 718 Cayman Style Edition Mejeng di Surabaya

Mobil sport Porsche tipe 718 Cayman Style Edition dipamerkan di showroom mobil mewah tersebut di Surabaya, Jawa Timur, pada Rabu, 8 Mei 2024. Mobil tersebut mejeng dalam

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024