Rilis Awal 2019, Suzuki Wagon R Terbaru Usung Mesin 1.200cc

Suzuki Karimun Wagon R terbaru.
Sumber :
  • Financial Express

VIVA – Awal tahun 2019 bakal dimanfaatkan Suzuki untuk merilis produk baru. Mobil itu salah satunya adalah Wagon R versi anyar yang secara perdana akan melakukan debutnya di India.

Setop Produksi Karimun Wagon R, Suzuki Bakal Siapkan Mobil Hybrid?

Peluncuran akan dilakukan pada 23 Januari 2019 mendatang. Demikian seperti dilansir Gaadiwaadi, Rabu 2 Januari 2019. Menariknya, Suzuki akan menghadirkan Wagon R dengan mesin berkapasitas 1.200cc.

Edisi tersebut bakal diplot untuk mengisi varian tertinggi. Mesin itu yakni dapur pacu jenis bensin empat silinder dengan kode K12B. Mesin nantinya akan dikawinkan dengan pilihan transmisi manual dan otomatis.

Meluncur di GIIAS, Mobil Baru Suzuki Sudah Diganjar Promo Kredit

Sementara untuk tipe mesin di bawahnya, yakni berkapasitas 1.000cc empat silinder. Mesin ini di atas kertas sanggup menyemburkan tenaga 67,9 daya kuda dan torsi 90 newton meter.

Seperti model saat ini, model barunya nanti mempertahankan desain kaca depan besar, atap pendek, serta roda berdiameter kecil. Di pilar belakang terdapat garis hitam sebagai pemanis, serta lampu yang baru.

Mobil Murah Suzuki Mendadak Laku Keras

Di depan, Maruti Wagon R memiliki kap mesin yang lebih pendek, lampu depan baru dan gril baru. Sementara bagian kabin diharap mendapat fitur-fitur baru yang dapat menunjang kenyamanan, termasuk sistem hiburan layar sentuh dengan konektivitas smartphone.

Laporan juga menyebut Wagon R terbaru bakal menggunakan platform berbeda dengan versi sebelumnya. Maka dipastikan performa kenyamanan bakal terlihat jelas. Selain itu versi terbaru juga bakal menawarkan dimensi lebih panjang ketimbang versi lama. (yns)

Mobil baru Suzuki Karimun Wagon R dijual Rp95 juta.

Mobil Baru Ini Dijual Rp95 Juta di Indonesia

Ada seseorang yang menawarkan mobil miliknya dengan banderol Rp95 juta di laman jual-beli online

img_title
VIVA.co.id
7 Desember 2021