Awal 2019, Honda Luncurkan Mobil Hybrid dan Sport

Honda Meluncurkan Mobil Hybrid dan Sport
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Untuk meramaikan ajang Tokyo Auto Salon yang berlangsung 11-13 Januari 2019, Honda menampilkan sejumlah mobil modifikasinya. Selain itu Honda juga merilis dua produk barunya, yakni All New Insight dan New NSX.

Andien, Samsons Hingga HiVi akan Konser di Tengah Salju

Menurut rilis yang diterima VIVA, Minggu 13 Januari 2019 peluncuran NXS terbaru itu pertama kalinya di kawasan Asia Oceania. Sementara Insight awalnya hanya menyentuh pasar Amerika Serikat di segmen sedan hybrid, tahun ini sudah dijual di Jepang.

Teknologi yang bersarang di jantung pacunya sudah lebih canggih. Sedan yang kelasnya lebih tinggi dari Accord itu ditanamkan mesin bahan bakar 1.500cc dan dikawainkan dua motor hybrid generasi ketiga lengkap dengan atkinson cycle.

Jorge Martin Start Terdepan di MotoGP Prancis 2024, Marc Marquez Posisi 13

Tidak ketinggalan, sejumlah fitur keselamatan yang dinamakan Honda Sensing pun sudah tertanam di dalamnya. Meliputi collision mitigation braking system, adaptive cruise control, lane keeping assist system dan masih banyak lagi.

Di Negeri Paman Sam, sedan hybrid tersebut hadir dalam tiga varian yang dibanderol mulai dari US$22,930 atau sekitar Rp322 juta sampai US$28,190 atau Rp406 jutaan. Untuk di Negeri Sakura, pabrikan mobil berlogo H itu belum mengumkan harga jualnya.

Detik-detik Satgas Tempur TNI Pukul Mundur Gerombolan OPM di Distrik Homeyo

Sedangkan NXS edisi 2019 hadir dengan warna baru, jika sebelumnya gril depan berkelir silver kini hitam mengkilap, pun dengan air intake depan dan are bumper belakang. Mobil sport tersebut juga memiliki fitur opsional untuk sistem pengeremannya.

Verrel Bramasta di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Datang ke Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Verrell Bramasta Didoakan Cepet Nyusul

Selain bertemu dengan rekan-rekan sesama selebriti, Verrell Bramasta juga turut menyampaikan doa dan harapan baik untuk pasangan Rizky Febian dan Mahalini.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024