Mobil Ini Terancam Disuntik Mati Mitsubishi, Benarkah?

Colt T120SS
Sumber :
  • Mitsubishi

VIVA – Beredar kabar jika PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan segera menyuntik mati Colt T120SS. Rumor ini semakin santer terdengar setelah beredar Colt T120SS produksi terakhir di media sosial.

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

Saat dikonfirmasi mengenai kabar ini, Head of Sales & Marketing Group MMKSI Imam Choeru Cahya tampak enggan memberikan jawaban pasti. Ia hanya mengatakan masalah ini tengah didiskusikan karena produk Colt T120SS ini produk bareng dengan pihak lain.

"Hal itu sedang kami diskusikan. Karena terkait Colt T120SS ini enggak bisa diputuskan sendiri, harus juga dengan persetujuan Suzuki. T120SS ini join production dengan Suzuki Carry. Beberapa komponen ada yang sama," kata Imam saat dihubungi VIVA, Sabtu 26 Januari 2019.

Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross yang Setop Dijual di Indonesia

Saat disinggung mengenai penjualan Colt T120SS, Imam menegaskan sebenarnya penjualannya masih terbilang bagus di tahun lalu. "Rata-rata terjual 800 hingga 1.000 unit perbulannya, masih lumayan," kata Imam.

Lebih lanjut Imam mengatakan, pihaknya akan segera menginformasikan mengenai masa depan dari mobil yang mulai diproduksi sejak tahun 1997 tersebut, tentunya setelah ada keputusan bersama.

Mobil Mitsubishi Ini Sudah Tidak Dijual di Indonesia?

Sebagai catatan, di situs resmi Mitsubishi sendiri saat ini produk Colt T120SS masih terpampang atau dengan kata lain masih tersedia unitnya. Namun tak diketahui apakah hanya untuk menghabiskan stok yang tersisa saja.

Mitsubishi Pajero Sport di Jakarta Auto Week 2022.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Mitsubishi tebar promo selama gelaran Jakarta Auto Week 2022, baik untuk Xpander maupun Pajero Sport.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022