SUV Paling Mahal Hyundai di RI Resmi Mengaspal, Ada Fitur Canggihnya

Hyundai Grand Santa Fe 2019
Sumber :
  • Hyundai

VIVA – PT Hyundai Mobil Indonesia resmi meluncurkan varian termewah Santa Fe, yang diberi nama The Grand Santa Fe. Mobil jenis Sport Utility Vehicle tersebut hanya dijual dengan mesin diesel turbo bertransmisi matik.

Mobil Pesaing Vios Rp100 Jutaan, dan Mesin Motor Mati Mendadak

Produsen mobil asal Korea Selatan itu menjual Grand Santa Fe seharga Rp629,5 juta on the road Jakarta, dan hanya ditawarkan dalam warna hitam. Dengan harga tersebut, maka model ini menjadi mobil SUV Hyundai termahal di Tanah Air.

"The Grand Santa Fe adalah varian tertinggi. Harganya termahal dari varian SUV Hyundai yang di pasarkan di Indonesia," ujar Deputy Marketing Director HMI, Hendrik Wiradjaja kepada VIVA, Selasa 19 Februari 2019.

Hyundai Terancam Diboikot di India, Apa Penyebabnya?

Ia mengatakan, kehadiran Grand Santa Fe dapat memberikan pilihan baru, bagi konsumen yang ingin memiliki SUV dengan fitur terbaik, dan performa mesin yang dapat diandalkan untuk sebuah mobil penumpang.

Sambung dia, fitur Grand Santa Fe juga paling lengkap ketimbang tipe XG dan GLS. Bahkan, model tersebut mendapatkan penambahan dua fitur baru, yakni kaca spion tengah yang dapat mengatur intensitas pantulan cahaya dari lampu mobil di belakang secara otomatis, serta kamera mundur.

Penjualan Hyundai Meroket, Pabrikan Jepang Perlu Waspada

Berikut daftar harga Santa Fe 2019:

Grand Santa Fe: Rp629,5 juta

XG CRDi: Rp577 juta

XG Gasoline: Rp528 juta

GLS CRDi: Rp557 juta

GLS Gasoline: Rp507 juta

(kwo)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya