Toyota Corolla Hadir dalam Versi Gazoo Racing

Toyota Corolla GR Sport
Sumber :
  • Paultan

VIVA – Untuk memenuhi keinginan penggemarnya, Toyota berencana menghadirkan Corolla edisi spesial. Dilansir dari Paultan, Rabu 27 Februari 2019, mobil sedan ini hadir dalam versi Gazoo Racing Sport.

Daftar Harga Toyota Alphard Bekas Semua Generasi, Mulai Rp100 Jutaan

Pada bagian luar, tampak grille depan mendapat sentuhan warna krom gelap. Agar tampilan lebih sporty, Toyota menambahkan aksen di bagian samping dan pemecah angin di bawah bumper belakang.

Peleknya menggunakan ukuran 18 inci. Lampu utama sudah mengadopsi teknologi light emitting diode, yang terang namun irit pemakaian daya listrik. Khusus untuk tipe ini, hanya ada satu pilihan warna, yakni kombinasi abu-abu pada bodi dan hitam di bagian atap.

Daftar Mobil Baru yang Cicilannya di Bawah Upah Minimum

Di dalam kabin, Anda akan menemukan jok berlapis bahan kain. Namun, Toyota melapisi bagian sampingnya dengan material kulit imitasi. Pembeli bisa memilih untuk mengganti pelapis jok dengan bahan kulit asli, tentunya ada tambahan biaya.

Aksen jahitan berwarna hitam dan merah disematkan di beberapa bagian interior, mulai dari kenop pemindah gigi transmisi hingga setir.

Adu Laris Toyota Fortuner vs Mitsubishi Pajero Sport di 2024

Corolla GR Sport akan hadir dalam tiga tipe, Hatchback, Touring Sport dan TREK. Pilihan mesin yang ditawarkan adalah 1.800cc hibrida dan 2.000cc biasa. Mesin hibrida mampu menghasilkan tenaga 122 daya kuda dan torsi 142 Newton meter, sementara 2.000cc menyediakan 180 daya kuda dan torsi 190 Nm. (kwo)

Toyota Eco Youth ke-13

Toyota Eco Youth 2024: Berkat Sampah Bisa Ketemu Barack Obama

Sampah sudah lama menjadi masalah lingkungan, baik di Indonesia maupun secara global. Benda yang dianggap sudah tidak berguna itu dibuang dan mengotori permukaan bumi.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024