Bengkel Mitsubishi di Semarang Ini Punya Layanan Spesial

Bengkel perbaikan bodi dan cat Mitsubishi di Semarang
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Saat mengunjungi diler mobil resmi, biasanya konsumen bisa mendapat pelayanan informasi produk dan penjualan, serta bengkel yang bisa melayani perawatan berkala dan ketersediaan suku cadang. Namun kini, pemilik mobil juga bisa memanfaatkan layanan perbaikan khusus bodi dan cat mobil.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Seperti yang ditawarkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia. Distributor kendaraan penumpang dan niaga ringan tersebut, menggandeng diler resmi Bumen Redja Abadi untuk melayani perbaikan bodi dan pengecatan warna mobil di wilayah Semarang, Jawa Tengah. 

Presiden Direktur MMKSI, Naoya Nakamura mengatakan, adanya fasilitas bengkel resmi bodi dan cat, menjadi komitmen kuat untuk menghadirkan kemudahan layanan purna jual, perawatan kendaraan dan keseluruhan proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi.

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

"Bengkel bodi dan cat ini sangat penting. Dengan adanya bengkel ini, kami bisa memberikan layanan one stop service untuk konsumen loyal Mitsubishi,” kata Nakamura di Semarang, Jawa Tengah, Senin 29 April 2019.

Sementara itu, Director of Aftersales Division MMKSI, Eiichiro Hamazaki mengatakan, dihadirkannya bengkel resmi untuk pengerjaan perbaikan bodi dan pengecatan, bukan hanya sekadar memenuhi kebutuhan pelanggan, tetapi juga akan menjadi tren baru terkait layanan purna jual yang diberikan oleh MMKSI.

Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross yang Setop Dijual di Indonesia

Saat ini, baru ada 12 diler resmi Mitsubishi yang dilengkapi fasilitas untuk perbaikan bodi dan pengecatan. Jumlah tersebut jauh lebih sedikit, jika dibandingkan dengan jumlah total diler resmi mereka, yang sudah mencapai 230 outlet di seluruh Indonesia.

"Rencananya, kami akan tambah tiga outlet bodi dan cat sampai pertengahan tahun, disusul lima outlet hingga akhir fiskal 2019," kata Hamazaki.

Bengkel resmi Mitsubishi Bodi dan Cat Bumen Redja Abadi Semarang, merupakan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan dengan standar Mitsubishi pertama di wilayah Jawa Tengah, dan menjadi yang ke-12 di Indonesia.

Fasilitas bengkel perbaikan dan pengecatan bodi ini, antara lain mixing room, repair area, spray booth, surfacer room, warehouse part, washing bay, stall pemeriksaan akhir, dan 15 stall yang mendukung proses rekondisi kendaraan, dengan kapasitas hingga 150 unit kendaraan per bulan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya