Bocoran Harga Suzuki Jimny Baru dari Sales, Lumayan Juga

Suzuki Jimny
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Suzuki Jimny terbaru pertama kali dipamerkan di Indonesia, yakni Agustus 2018. PT Suzuki Indomobil Sales sebagai agen pemegang merek, memajangnya lagi di pameran Indonesia Internasional Motor Show 2019.

Penjualan Mobil Maret 2024 Tembus 74.724 Unit di Indonesia, Ini Mobil Paling Laku

Meski begitu, pihaknya belum mengumbar harga mobil jip asal Jepang tersebut. Menurut salah satu sales diler Suzuki yang enggan disebutkan namanya, harga pasti lebih mahal dari versi sebelumnya.

“Harga tetapnya memang belum diumumkan. Namun kalau mau pesan, sudah bisa sekarang. Infonya dari pusat, harga sekitar Rp348 jutaan,” ujarnya kepada VIVA, Rabu 8 Mei 2019.

Ini yang Bikin Inden Mobil Listrik Termurah di RI Cukup Lama

Dia mengatakan, konsumen yang sudah melakukan pemesanan juga tidak langsung bisa mendapat unitnya. Sebab, unit yang didatangkan ke Tanah Air terbatas jumlahnya.

“Jika pesan sekarang, paling cepat unitnya sampai September 2019, paling lama Januari 2020. Dari pusat, mencatat nama pemesan dulu,” tuturnya.

Daftar Mobil Terfavorit di Indonesia September 2023

Sebagai informasi, Jimny Sierra yang dijual untuk pasar Tanah Air dipersenjatai mesin K15B 1.500cc, sama dengan mesin Ertiga baru dan Carry terbaru.

Karena mesin yang digunakan sama, SIS berharap mereka bisa memproduksi Jimny di Indonesia. Dengan begitu, harga jualnya bisa lebih murah dan konsumen Tanah Air bisa mendapatkan unit dalam waktu lebih cepat.

Honda Mobilio di GIIAS 2019

Penjualan Honda Naik 19 Persen, Mobilio Masih Laku Segini Walau Tak Ada Penyegaran

HPM mencatat penjualan retail sebanyak 10.706 unit pada bulan Maret 2024. Ternyata, Honda Mobilio masih ada peminatnya walau tak ada penyegaran pada mobil itu sejak 2019.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024