Mobil Batman Terbaru Berotot Tapi Tak Futuristis

Mobil Batman terbaru.
Sumber :
  • @mattreevesLA.

VIVA – Sejumlah gambar mobil Batman atau Batmobile teranyar yang akan digunakan dalam seri terbaru superhero tersebut beredar di publik. Gambar tersebut diunggah sang sutradara Matt Reeves dalam akun media sosialnya. 

Xpander Cross dan Pajero Sport Edisi Terbatas Hadir di Indonesia Cuma 800 Unit, Apa Istimewanya?

Dilansir dari Carscoops, Kamis 5 Maret 2020, dari gambar tersebut terlihat mobil Batman terbaru tak seperti biasanya yang futuristis dan berbentuk tak lazim. Kali ini, mobil yang digunakan lebih seperti muscle car klasik ala Amerika Serikat. 

Dengan berkelir hitam di seluruh panel, mobil ini pun terlihat garang. Apalagi mesin yang digendongnya di bagian belakang terlihat sangat kekar karena tidak tertutup body. 

Penjualan Kendaraan Suzuki Melonjak 105 Persen

Baca juga: Intip Hypercar Pertama di Dunia yang Nyaman untuk Ngebut Sekeluarga

Kemunculan gambar mobil terbaru Batman tersebut memicu banyak komentar dari para penggemarnya. Bahkan beberapa ada yang membandingkan mobil itu seperti mobil yang digunakan dalam film Mad Max atau Fast and Farious. 

Viral, Mobil Parkir di Mal Kawasan Kemayoran Velg dan Bannya Raib

Meski demikian wujud keseluruhan mobil Batman terbaru itu masih jadi misteri hingga jelang penayangannya. Film The Batman ini pun rencananya baru akan dirilis di Amerika Utara pada 25 Juni 2021. 

Robert Pattinson sendiri resmi diumumkan sebagai pemeran Batman pada akhir Mei tahun lalu, menggantikan pemeran sebelumnya Ben Affleck. Batmobile sendiri dirancang oleh Ash Thorps yang sebelumnya bekerja untuk film The Amazing Spider Man 2, Total Recall, Person of Interest, Assassin's Creed dan berbagai film box office lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya