Jual Mobil di Tempat Ini Dapat Tambahan Uang Rp4 Juta

Mobil bekas di Auto Value
Mobil bekas di Auto Value
Sumber :
  • Auto Value

VIVA – Banyak alasan mengapa seseorang menjual mobil milik mereka. Mulai dari karena butuh tambahan uang, hingga ingin menggantinya dengan produk otomotif model terbaru.

Cara yang ditempuh agar mobil lama mereka bisa laku juga bermacam-macam, seperti memasang iklan di media cetak dan elektronik, atau menawarkannya ke diler mobil bekas yang banyak bertebaran di kota.

Selama pandemi COVID-19, harga mobil bekas cenderung mengalami penurunan. Hal ini disebabkan minimnya pembelian dari konsumen, akibat turunnya daya beli masyarakat.

Beberapa waktu lalu, Business Development Head PT Suzuki Indomobil Sales, Hendro Kaligis mengatakan, diler mobil bekas Auto Value yang berada di bawah naungan Suzuki mengalami penurunan cukup besar. Hal yang sama juga dialami para pedagang mobil bekas lain.

Baca juga: Diler Mobkas Ini Berani Bayar Pakai Harga Normal

Melihat kondisi itu, wajar jika kemampuan beli pedagang mengalami penurunan, sehingga mereka hanya berani menawar dengan harga lebih rendah dari pasaran. Tapi, Auto Value tidak melakukan itu, karena mereka turut membantu penjualan unit baru dari Suzuki. Bahkan, mereka justru menambahkan bonus berupa uang.

“Selama Juni-Juli 2020, Auto Value memberikan penawaran menarik berupa ekstra cashback Rp3 juta
untuk pembelian All New Ertiga, dan ekstra cashback Rp4 juta untuk pembelian XL7 serta SX4 S-Cross
melalui program trade-in,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi, Senin 15 Juni 2020.