Daftar Mobil Keren yang Mejeng di Film James Bond No Time To Die

Aston Martin DB5 di film James Bond No Time To Die
Sumber :
  • Tangkapan layar Youtube

VIVA – Film petualangan agen rahasia Inggris yang mengusung karakter James Bond, selalu menarik untuk ditonton. Selain aksi menegangkan, ada juga berbagai kendaraan canggih yang menawan tampil di dalamnya.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Salah satunya adalah Aston Martin DB5. Mobil ini sudah identik dengan karakter James Bond, sejak film pertama kali dibuat.

Dalam film terbarunya yang berjudul No Time To Die, James Bond yang diperankan oleh Daniel Craig kembali tampil dengan beberapa mobil eksotik.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Dilansir VIVA Otomotifi dari Autoevolution, Jumat 4 September 2020, dalam film itu ada empat Aston Martin, Land Rover Defender, sport utility vehicle Toyota, Maserati, dan pesawat yang bisa berubah jadi kapal selam.

Model terbaru dari Land Rover Defender digunakan saat aksi kejar-kejaran, dan mengalami kecelakaan. Sementara, mobil buatan Italia Maserati Quattroporte dipakai untuk menabrak Bond dalam salah satu adegan. Untungnya, ia selamat berkat kelincahan dari sepeda motor Triumph Scrambler 1200.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Aston Martin andalan Bond, DB5 kini dibekali dengan senapan mesin yang muncul dari balik lampu depan. Sementara, rekannya mengemudikan Aston Martin DBS Superleggera.

Sebagai informasi, film yang sebelumnya dijadwalkan rilis pada April 2020 ini terpaksa ditunda hingga November 2020 nanti. Penyebabnya adalah wabah virus COVID-19. Selain Daniel Craig, film ini juga dibintangi oleh Ralph Fiennes, Rami Malek, Naomie Harries, Ben Whishaw, dan Ana de Armas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya