Sempat Sampai Rp100 Juta, Segini Diskon Toyota Fortuner Sekarang

Toyota Fortuner versi ekspor
Sumber :
  • dok. TMMIN

VIVA – Selain mobil keluarga, kendaraan jenis sport utility vehicle alias SUV juga menjadi favorit konsumen di Indonesia. Salah satu produk yang bisa menjadi pilihan adalah Fortuner.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 26 April 2024

Fortuner merupakan salah satu mobil Toyota yang diniagakan di dalam negeri. Kendaraan ini cukup populer, karena banyak dijadikan kendaraan pribadi, untuk dinas Instansi Pemerintah, maupun menjadi armada pengawalan.

Untuk membeli mobil ini melalui diler resmi Toyota, konsumen bisa mendapatkan potongan. Besaran diskon yang diberikan, biasanya bisa menjadi magnet yang menarik minat pembelinya, karena berkisan puluhan juta rupiah.

Dua Mobil Premium BMW Bakal Layani Antar Jemput Pasien RS

Bahkan beberapa waktu lalu, mobil yang masih mengandalkan sasis ladder frame ini diberi potongan harga sampai Rp100 juta. Fortuner yang dikorting itu, merupakan barang baru produksi tahun 2018, dan unitnya pun terbatas.

Baca juga: Sedan Mazda yang Biasa Jadi Mobil Dinas Polisi, Kini Ada Model Barunya

Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta

Salah seorang tenaga penjual dari diler resmi Toyota di Jakarta menyebut, kini Fortuner yang ditawarkan merupakan kendaraan yang diproduksi pada 2020. Potongan harganya pun tak sebesar saat flash sale pada April 2020.

"Sekarang mah enggak sampai segitu diskonnya. Promo untuk Toyota Fortuner tetap ada, diskon Rp30 juta. Nanti bisa ditambah pengajuan," ujarnya ketika dihubungi VIVA Otomotif, Minggu 6 September 2020.

Dari brosur yang didapat, mobil Toyota rakitan dalam negeri ini ditawarkan mulai dari Rp492,95 juta sampai Rp685,05 juta untuk varian diesel. Sementara yang mengusung mesin bensin 2.700cc hanya ada satu tipe, Rp580,25 juta on the road Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya