Versi Termahal Toyota Innova Facelift, Harganya Nyaris Rp500 Juta

Bocoran Toyota Innova Venturer facelift
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram

VIVA –Model baru Innova akan meluncur dua hari lagi di Indonesia, atau tepatnya pada 15 Oktober 2020. Meski demikian, informasi terkait spesifikasi, desain, sampai perkiraan harganya sudah beredar luas.

Daftar Pilihan Mobil Toyota Tahun 2024 Harga di Bawah Rp 300 Juta

Seperti model yang dipasarkan saat ini, Innova dengan wajah baru alias facelift itu akan memiliki beberapa varian yang bisa dipilih pembeli. Tipe Venturer yang dikenal sebagai model paling mahal, dan memiliki fitur lengkap pun tetap dipasarkan.

Ditawarkan dengan wajah dan fitur-fitur baru, jelas bisa  membuat Innova Facelift memiliki harga jual yang lebih mahal, jika dibandingkan produk yang dijual untuk masyarakat saat ini saat ini.

Deretan Pilihan Mobil Baru Tahun 2024 dengan Harga Rp 100 Jutaan

Berdasarkan penelusuran VIVA Otomotif, Selasa 13 Oktober 2020, ada kenaikan harga mulai dari Rp10,95 juta sampai dengan Rp13,3 juta, antara Innova Facelift dengan model yang tersisa saat ini.

Baca juga: Bakal Ada 200 Unit Wuling Confero Jadi Angkot

Mobil Tesla Baru Cinta Kuya Seharga Hampir Rp1 M, Kayak Apa Bentukannya?

Sebagai ilustrasi, Toyota Innova 2.0 G transmisi manual yang kini dipasarkan Rp326,05 juta, naik harga Rp11,55 juta. Maka pada model barunya nanti, konsumen harus menyiapkan dana kurang lebih Rp337,6 juta.

Sementara utuk versi termahalnya, yakni Innova Venturer 2.4 A/T bermesin diesel sampai saat ini dibanderol Rp482,6 juta. Pada model barunya, terjadi kenaikan harga Rp11,95 juta atau bakal dipasarkan Rp494,55 juta. 

"Ini harganya masih berstatus tentative. Untuk resminya nanti tunggu dari TAM (PT Toyota Astra Motor) saat peluncurannya," ujar salah seorang sumber kepada VIVA Otomotif, Selasa 13 Oktober 2020.

Diinformasikan sebelumnya, diler-diler Toyota sudah mulai membuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin memiliki mobil keluarga versi baru itu lebih awal.

Masyarakat yang tertarik untuk memiliki Innova versi baru itu, bisa mulai melakukan pemesanan dengan menyetorkan uang panjar atau booking fee sebesar Rp5 juta melalui diler-diler resmi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya