Nissan Punya Kabar Baru Lagi untuk Konsumennya di RI

Logo Nissan
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA –Nama Nissan pada tahun ini terus menjadi perbincangan masyarakat Indonesia. Pasalnya, merek otomotif Jepang ini memutuskan untuk menyetop produksi kendaraannya secara lokal.

Dua Mobil Premium BMW Bakal Layani Antar Jemput Pasien RS

Tak hanya itu, beberapa diler Nissan terutama yang ada di bawah naungan Indomobil Group berganti logo menjadi Kia. Artinya, layanan 3S (Sales, Service and Sparepart) diutamakan untuk merek mobil asal Korea Selatan.

Pada awal September 2020, Nissan membuktikan tetap eksis di pasar otomotif nasional. Buktinya, merek ini meluncurkan produk baru bernama All New Kicks, yang baru pertama kali dipasarkan di Tanah Air.

Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta

Untuk menebus Nissan Kicks baru itu, konsumen harus menyiapkan dana Rpp449 juta on the road Jakarta. Kini, mobil yang mengadopsi teknologi e-Power tersebut mulai dikirimkan untuk para pembelinya di dalam negeri.

"Penyerahan unit ini merupakan momen yang sangat berharga, karena kami dapat berbagi teknologi terbaik Nissan kepada pelanggan, para pengguna pertama teknologi e-POWER di Indonesia,” kata Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Indonesia, Selasa 27 Oktober 2020.

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Sementara itu, salah seorang pembeli pertama Nissan Kicks yang baru menerima unit ini, Yuriadi Sulastomo mengatakan, dirinya selalu terpesona akan mobil listrik karena akselerasinya yang mulus dan torsi instan.

"Ketika saya mendengar tentang peluncuran mobil ini, saya langsung mendaftarkan diri untuk test drive. Sensasi berkendaranya belum pernah saya rasakan, dan kagum dengan mobil ini," paparnya.

All New Nissan Kicks e-Power, memiliki panjang bodi 4.305 milimeter, lebar 1.760mm, serta tingginya 1.615mm. Lahir dengan DNA SUV kompak, membuat mobil baru ini dirancang dengan wheelbase 2.620 mm, serta ground clearance 175mm.

Photo :
  • Viva.co.id/ Pius Mali

Mobil baru Nissan berteknologi canggih tersedia dalam empat pilihan warna eksterior, yakni Gun Metallic dan Black Star. Ditawarkan juga versi kombinasi dua warna, yakni Monarch Orange dan Hitam, serta Storm White dan Hitam.

Baca juga: Merek Lain Jualan Mobil via Online, Hyundai Pilih Bikin Showroom di Mall.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya