Distributor Mobil Listrik Tesla Beli Saham Renault Indonesia

Prestige Motorcars meluncurkan mobil listrik Tesla Model 3
Sumber :
  • Viva.co.id/Pius Mali

VIVA – Prestige Image Motorcars dikenal sebagai distributor kendaraan mewah di Indonesia. Namanya kian terkenal usai menjajakan berbagai model mobil listrik Tesla, untuk kaum kaya. Nantinya importir umum itu akan memiliki peran terhadap produk Renault di Tanah Air..

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Ya, tak hanya puas dengan menjajakan kendaraan mewah dan menjadi distributor mobil listrik Tesla, Prestige Image Motorcars kini melakukan kolaborasi dengan PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) dan distributor resmi produk Renault.

Importir umum mobil mewah itu, diketahui membeli sebagian kepemilikan saham MRI sejak Kamis, 3 Desember 2020 di kantor pusat MRI, Pluit, Jakarta Utara. Ini dilakukan untuk menggarap pasar Mass Market Passenger Car di Indonesia.

SPKLU Sudah Banyak, Naik Wuling BinguoEV Bisa dari Jakarta ke Mandalika

"Dengan reputasi kami yang baik di dunia otomotif di Indonesia, saya yakin aliansi strategis ini akan menghasilkan keuntungan untuk Renault di Indonesia," ujar Rudy Salim, Presiden Direktur Prestige Motorcars dalam keterangan resminya yang dikutip VIVA Otomotif, Senin 7 Desember 2020.

Sementara itu, Chief Executive Officer MRI, Andrew Limbert mengatakan, jajaran produk Renault mulai dari low MPV, hatchback dan SUV, jika dilihat dari banderolnya mampu menggoda masyarakat Indonesia, untuk menjadikannya sebagai salah satu pilihan.

Rubicon Mario Dandy Nggak Laku Dilelang Diduga Gegara Mahal, Ini Kata Kejari Jaksel

Photo :
  • dok. Prestige

“Saya berharap dengan bergabungnya Prestige Motorcars di dalam MRI mampu menambahkan pengalaman dan warna yang berbeda kepada masyarakat Indonesia dalam memilih mobil idamannya, baik untuk personal maupun untuk keluarga.” ucapnya.

Dari laman resminya, diketahui merek otomotif Prancis itu menjajakan tiga produk di dalam negeri, yakni mobil keluarga Triber, hatchback Kwid Climber, dan mobil perawakan bongsor Koleos.

Baca juga: Apes Banget Mobil Ini Ditabrak Pesawat Saat Melintasi Jalan Tol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya