Hyundai Bakal Luncurkan Mobil Kona Versi Kencang

Hyundai Kona N
Sumber :
  • Carscoops

VIVA – Hyundai Kona menjadi salah satu produk yang dipasarkan ke banyak negara di dunia. Jenisnya ada dua, yakni memakai mesin bakar konvensional, serta mengandalkan dinamo listrik sebagai jantung  penggerak utamanya.

Dua Mobil Premium BMW Bakal Layani Antar Jemput Pasien RS

Kini, pabrikan otomotif Korea Selatan dikabarkan bakal melengkapi jajaran produk mobil SUV kompak tersebut. Ya, Kona akan disematkan label 'N', yang merupakan versi kencang dalam jajaran produk Hyundai di seluruh dunia.

Rencana kehadiran Hyundai Kona, sudah diinformasikan melalui gambar penggoda alias teaser yang dirilis secara resmi. Mobil SUV (Sport Utility vehicle) berbodi kompak itu bahkan diketahui telah diuji jalan beberapa waktu lalu.

Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta

Foto yang diunggah memperlihatkan mobil diuji jalan memakai berlapis selubung di sekujur bodinya. Meski demikian, dilihat dari desain lampu depan dan belakang bisa ditebak dengan mudah kendaraan tersebut merupakan Hyundai Kona.

Meski ditutup selubung, bisa terlihat varian sporty ini memiliki dua knalpot

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Photo :
  • Carscoops
di ujung bumper. Selain itu, model pelek yang dipakai juga berbeda dari model standar, serta ada sistem pengereman performa tinggi dengan kaliper merah.

Melansir dari Carscoops, Selasa 12 Januari 2021, Hyundai menjanjinkan berbagai fitur berkendara berperforma tinggi, seperti launch control dan suara yang emosional khas mobil sport di mobil baru Kona N tersebut.

Hyundai masih merahasiakan detail spesifikasi untuk mobil Kona versi sporty tersebut. Pabrikan otomotif ini hanya menyebut, akan menyematkan mesin 2.000cc turbocharged di bawah kap depan. Lalu, tenaga di salurkan ke roda memakai transmisi kopling ganda delapan percepatan.

Mobil SIM Keliling

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 26 April 2024

Pada hari ini, Jumat 26 April 2024 ada 5 mobil SIM Keliling yang disediakan Polda Metro Jaya untuk warga DKI. Dilansir dari laman Korlantas Polri, untuk warga yang ada di

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024