Ada yang Aneh dari Foto Mobil Ini

Foto mobil pikap yang jadi omongan warganet
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Banyak hal unik dan menarik yang ada di media sosial. Warganet seolah tidak pernah kehabisan bahan untuk diunggah, demi sekadar menghibur pengguna internet.

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Seperti foto mobil yang satu ini, di mana ada hal yang cukup aneh dilakukan oleh penumpangnya. Peristiwa ini terjadi di luar negeri, terlihat dari pelat nomor kendaraan yang terpasang.

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Facebook Motuba, Senin 15 Februari 2021, gambar tersebut memperlihatkan satu unit mobil jenis pikap kabin ganda yang sedang berhenti di persimpangan. Lantas, apa keanehannya?

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan

Pada foto, tampak penumpang sedang memegang papan kayu yang cukup panjang. Ia meletakkan papan tersebut di pintu mobil, sembari memeganginya agar tidak jatuh.

Hal ini cukup mengherankan, karena kendaraan dibekali dengan bak berukuran besar untuk membawa barang. Terlihat bak tersebut dalam kondisi kosong, dan diberi tutup.

Neta Mulai Rakit Mobil Listrik di Indonesia

Ada kemungkinan, papan itu sengaja ditenteng karena ukurannya lebih dari panjang bak, sehingga tidak memungkinkan untuk dibawa dengan penutup terpasang sempurna.

Warganet langsung membanjiri unggahan itu dengan beragam komentar lucu.

“Klo ada yg susah kenapa harus yg gampang,” tulis warganet.

“Anak motor disuruh bawa mobil be like,” kata warganet lain.

Sebagai informasi, mobil yang dimaksud adalah Chevrolet Silverado. Kendaraan ini di Amerika Serikat disebut dengan nama truk, dan pertama kali meluncur pada 1999.

Sampai saat ini sudah ada empat generasi dari mobil bongsor tersebut. Versi terbarunya mengusung desain yang sangat gagah dan mewah, serta dibekali dengan beberapa pilihan mesin.

Varian tertingginya memakai mesin bensin delapan silinder berkapasitas 6.600cc, yang bisa menghasilkan tenaga 401 daya kuda dan torsi 629 Newton meter.

Selain andal untuk dipakai menarik benda berat, mobil ini juga nyaman karena dilengkapi beragam fitur canggih, seperti sistem hiburan dengan speaker Bose dan beberapa peranti pencegah kecelakaan. Harganya mulai dari US$29 ribu atau setara Rp401 jutaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya