Segera Meluncur, Ini Bocoran Toyota Fortuner Baru

Bocoran Toyota Fortuner baru
Sumber :
  • Cartoq

VIVA – Belakangan ini ada beberapa produsen kendaraan, yang sedang sibuk menyiapkan mobil terbaru mereka dengan desain sport utility vehicle atau SUV yang sedang jadi tren di pasar otomotif global.

Ini Mobil Andalan Pelatih Timnas Shin Tae-yong untuk Jalan-jalan di Indonesia

Salah satunya adalah Toyota, di mana mereka memiliki satu model SUV yang digemari oleh banyak konsumen di kawasan Asia dan beberapa negara di Uni Emirat Arab.

Kendaraan yang dimaksud adalah Toyota Fortuner, mobil gagah yang sampai saat ini masih dibuat dengan memakai rangka ladder frame. Desain ini sudah lama dipakai di industri otomotif, dan terbukti tangguh untuk melintasi segala jenis medan.

Adu Laris Toyota Fortuner vs Mitsubishi Pajero Sport di 2024

Saat ini Toyota Fortuner hadir dalam generasi ke-2, dan versi penyegarannya baru saja dihadirkan pada tahun lalu di Indonesia. Namun, pabrikan asal Jepang itu dikabarkan sedang menyiapkan versi barunya dan akan dihadirkan pada tahun ini.

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Cartoq, Jumat 9 Juli 2021, bocoran wujud Toyota Fortuner baru sudah beredar di dunia maya. Mobil tangguh tersebut tertangkap kamera saat sedang diuji jalan di Thailand.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 26 April 2024

Dari bentuk luarnya, hampir tidak ada perbedaan dengan versi yang saat ini dijual resmi. Garis lekukan bodinya sama, demikian pula dengan desain velg.

Perbedaan hanya tampak di bagian depan, di mana lubang udara yang berfungsi mendinginkan mesin dibuat lebih besar. Hal ini menunjukkan, bahwa ada perubahan di bagian bumper depan dan belakang.

Selain itu, pada roda juga terlihat kaliper rem berwarna merah yang identik dengan nuansa sport. Saat ini Toyota sedang gencar menghadirkan mobil dalam edisi Gazoo Racing atau GR Sport, sehingga bukan tidak mungkin Toyota Fortuner terbaru bakal mendapatkan hal yang sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya