Beredar Brosur Mobil Honda Rp125 Jutaan

Brosur mobil Honda Amaze edisi 2021.
Sumber :
  • Rushlane

VIVA – Honda dikenal sebagai salah satu produsen kendaraan, yang selalu menghadirkan produknya dengan nuansa mewah. Tak heran,, apabila para pemilik mobil ini sering dianggap sebagai orang yang berada.

Tips Membeli Mobil Pertama untuk Pemula

Selain multi purpose vehicle atau MPV dan sport utility vehicle atau SUV, merek asal Jepang ini juga masih memproduksi beberapa model sedan seperti Accord, Civic dan City.

Bahkan, untuk pasar India mereka juga punya satu model yang dibuat secara eksklusif di negara tersebut untuk kebutuhan lokal maupun ekspor.

Pembeli Mobil Pertama Enggan Pilih EV, Ini Alasannya

Model yang dimaksud adalah Honda Amaze, dan tak lama lagi mereka bakal meluncurkan versi terbarunya. Pembukaan selubung dijadwalkan akan dilakukan pada 18 Agustus mendatang.

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Rushlane, Senin 9 Agustus 2021, mobil baru ini sudah tersedia di diler dan bisa dipesan dengan membayar uang muka sebesar 21 ribu atau sekitar Rp4 juta. Jika memesan secara online, maka panjar yang perlu disiapkan hanya 5 ribu Rupee atau Rp960 ribu saja.

Berhasil Naik Podium Lagi Berkat Motor Ducati, Marc Marquez Singgung Honda

Meski masih diselimuti suasana pandemi, namun dalam sebulan ada seribuan unit Honda Amaze model lama yang laku di negeri Hindustan. Bahkan pernah ada masa, di mana mereka bisa menjual rata-rata 100 unit per hari.

Bocoran mobil Honda Amaze edisi 2021.

Photo :
  • Rushlane

Karena waktu peluncurannya sudah semakin dekat, maka Honda memutuskan untuk mulai mencetak brosur mobil sedan barunya itu, yang kemudian bocor dan menyebar di dunia maya.

Dari selebaran itu, diketahui Honda melakukan beberapa ubahan pada Amaze generasi baru. Grille depan tidak lagi memakai sarang lebah, digantikan dengan kisi krom.

Kombinasi warna krom dan hitam mengilap juga disematkan di bagian bumper, tepatnya pada bagian rumah lampu kabut. Bohlamnya sendiri sudah menggunakan teknologi light emitting diode atau LED, dan khusus lampu utama memakai sistem proyektor.

Masuk ke bagian dalam, maka dasbor tampak berbeda dari versi lama. Sistem hiburan juga ditingkatkan dengan menambah dukungan untuk Apple CarPlay dan Android Auto, sementara teknologi lain yang ada di versi lama tetap dihadirkan di generasi baru ini.

Honda dikabarkan akan memasarkan mobil yang tersedia dalam pilihan mesin bensin 1.200cc dan diesel 1.500cc ini, dengan harga mulai dari 650 ribu Rupee atau setara Rp125 jutaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya