Mitsubishi Beri Bocoran Promo Pajero Sport Bulan Depan

Mitsubishi New Pajero Sport
Sumber :
  • MMKSI

VIVA – Insentif pajak barang mewah atau PPnBM dari pemerintah untuk beberapa tipe mobil yang dipasarkan di Indonesia, mendapat sambutan meriah dari konsumen.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

Selain multi purpose vehicle atau MPV, mobil jenis sport utility vehicle atau SUV juga mendapatkan fasilitas tersebut. Besaran diskonnya bervariasi, mulai dari belasan hingga puluhan juta rupiah.

Sayangnya, salah satu SUV gagah yang laku di pasaran tidak mendapatkan kemudahan itu. Kendaraan yang dimaksud yakni Mitsubishi Pajero Sport, yang belum lama ini mendapatkan penyegaran dan penambahan fitur.

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Meski demikian, bukan berarti peminatnya menurun. Justru, perusahaan berlogo tiga berlian itu berhasil membuktikan bahwa Pajero Sport bisa laris manis tanpa mendapatkan relaksasi pajak.

Data dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia atau Gaikindo memperlihatkan, angka distribusi unit New Mitsubishi Pajero Sport dari pabrik ke diler pada semester pertama tahun ini adalah sebanyak 8.299 unit. Sementara, rivalnya ada di posisi dua dengan jumlah 7 ribuan unit.

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Irwan Kuncoro mengatakan bahwa kesukesan itu bisa diraih berkat adanya program khusus untuk konsumen.

“Mengenai program penjualan Pajero Sport, pada prinsipnya tentu kami akan memberikan nilai lebih pada konsumen,” ujarnya saat konferensi pers virtual, dikutip VIVA Otomotif Rabu 18 Agustus 2021.

Program yang dimaksud Irwan, tidak hanya terkait dalam hal penjualan saja namun juga melibatkan fasilitas yang ditawarkan saat purna jual, seperti perawatan dan perbaikan.

“Ada cashback yang cukup lumayan, jutaan rupiah. Kemudian yang penting juga dari sisi after sales, ada program Smart Package, perawatan secara berkala,” ungkapnya.

Irwan menjelaskan, promo tersebut akan berakhir pada bulan ini. Meski demikian, pihaknya sudah menyiapkan program lain yang akan memberikan manfaat pada konsumen.

“Program itu masih berlaku untuk bulan ini. Ke depannya sangat dinamis, kami bisa tambah atau ganti dengan program lainnya,” kata Irwan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya