Mobil Keren Andalan Agen Rahasia Dipamerkan di Jakarta

Pop Up Display Land Rover Defender di Jakarta.
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA – Masyarakat DKI Jakarta pencinta otomotif yang pada akhir pekan ini bingung menghabiskan waktu, bisa datang ke area Sudirman Central Business District atau SCBD. Sebab, ada mobil keren yang dipajang di Ashta District 8.

Neta L Resmi Mengaspal, Ini Spesifikasinya

Kendaraan yang dimaksud adalah keluaran terbaru dari Land Rover, yakni Land Rover Defender edisi 2020 dengan kode L663. Mobil ini hadir untuk memeriahkan acara pembukaan pop up display yang digelar oleh PT JLM Auto Indonesia hingga 1 Januari 2022.

Sejak ditunjuk menjadi distributor tunggal, importir serta pemask suku cadang resmi Jaguar dan Land Rover pada Agustus kemarin, JLM Auto Indonesia terus membuat inovasi demi memanjakan konsumen setia mereka.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

Pada bulan lalu, mereka menyediakan live configurator pada laman resmi di mana pengunjung bisa merancang mobil idaman secara langsung, dengan gambar yang real-time dan panduan harga terkini.

Teknologi ini dilengkapi dengan seluruh rangkaian fitur yang dapat disesuaikan, mulai dari cat, roda hingga paket aksesori. Mereka akan dengan mudah segera melihat hasil konfigurasi yang dibuat dan memiliki gambaran akan modifikasi mobil buatan Inggris tersebut.

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Kini, satu gebrakan baru kembali dihadirkan yakni dengan membuka pop up display yang menyajikan semua informasi berkaitan dengan Land Rover Defender, lengkap dengan fitur, kemampuan dan aksesorinya.

Pop Up Display Land Rover Defender di Jakarta.

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

“Ini salah satu inisiatif revolusioner kami, untuk memberikan pengalaman baru yang bermanfaat bagi konsumen Jaguar Land Rover di Indoensia,” ujar Presiden Direktur JLM Auto Indonesia, Gerry Kertowidjojo di lokasi, dikutip VIVA Otomotif Sabtu 2 Oktober 2021.

Keunikan dari pameran ini adalah tema yang diusung diambil dari film terbaru agen rahasia Inggris yang terkenal, yakni James Bond: No Time To DiePada beberapa adegan, tampak tokoh fiksi karangan Ian Flemming tersebut beraksi mengemudikan mobil Land Rover Defender Bond Edition.

“Pengunjung diberi kesempatan merasakan langsung serunya berkendara Land Rover tipe terbaru. Terdapat pula berbagai penawaran istimewa bagi konsumen yang akan memesan kendaraan di acara ini,” tutur Head of Retail Network PT Indomobil Trada Nasional, Susilo Darmawan.

Land Rover New Defender

Photo :
  • Land Rover
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya