Mobil Sedan Canggih Meluncur di RI, Dapat Diskon Besar

New Toyota Camry Hybrid.
Sumber :
  • Dok: TAM

VIVA – Meski akhir tahun sudah hampir di depan mata, namun para pabrikan otomotif masih gencar menghadirkan produk baru di Indonesia. Salah satunya yakni PT Toyota Astra Motor, yang pada hari ini resmi meluncurkan sedan mewah baru untuk kaum kaya di Tanah Air.

Xpander Cross dan Pajero Sport Edisi Terbatas Hadir di Indonesia Cuma 800 Unit, Apa Istimewanya?

Kendaraan yang dimaksud adalah New Toyota Camry 2.5 HV alias Hybrid Vehicle, mobil lima penumpang super nyaman yang dibekali teknologi canggih untuk mengurangi pemakaian bahan bakar.

Dengan kombinasi mesin konvensional dan motor listrik alias hybrid, maka emisi gas buang yang dihasilkan jadi lebih rendah sehingga ramah bagi lingkungan.

Penjualan Kendaraan Suzuki Melonjak 105 Persen

Berbeda dari versi sebelumnya, New Toyota Camry edisi 2021 dibekali bumper dan grille baru di bagian depan. Desain peleknya juga berubah jadi lebih menarik.

New Toyota Camry Hybrid.

Photo :
  • Dok: TAM
Viral, Mobil Parkir di Mal Kawasan Kemayoran Velg dan Bannya Raib

Ubahan pada bagian kabin dilakukan di desain sistem hiburan, yang kini hadir dengan konsep melayang. Peranti ini bisa menampilkan status dari mesin hybrid saat digunakan, apakah daya berasal dari jantung pacu konvensional atau motor listrik.

Mobil sedan yang versi lamanya pernah jadi kendaraan dinas para pejabat di Indonesia itu, juga disematkan teknologi Toyota Safety Sense generasi dua.

Harga Turun Puluhan Juta Rupiah

Dalam paket keselamatan itu, ada sistem pencegah tabrakan yang memanfaatkan radar hingga lampu jauh yang bakal aktif secara otomatis saat di depan tidak ada kendaraan.

Pelanggan tidak perlu lagi memikirkan biaya perawatan berkala untuk New Toyota Camry 2.5 HV, karena otomatis akan mendapatkan program Gratis Biaya Servis Berkala (Biaya Jasa dan Suku Cadang) hingga servis ke-6, yang berlaku maksimal empat tahun atau jarak 50 ribu km mana yang tercapai lebih dahulu.

Bicara soal harga, pembeli New Camry 2.5 HV bisa membawa pulang mobil mewah tersebut dengan harga Rp767 juta sudah berstatus on the road DKI Jakarta. Banderolnya lebih murah dari model lama yang dijual sebelum September tahun ini, yang ada di angka Rp849,5 juta OTR DKI Jakarta.

“Ini merupakan salah satu dampak positif dari peraturan pajak karbon, yang baru-baru ini diterapkan oleh Pemerintah,” ujar Direktur Pemasaran TAM, Anton Jimmi Suwandy saat konferensi pers virtual, dikutip VIVA Otomotif Jumat 29 Oktober 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya