Mazda Punya Layanan Antipanik saat Musim Hujan

Mobil Mazda diservis.
Sumber :
  • PT EMI.

VIVA – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), selaku agen pemegang merek Mazda di Indonesia, kembali mengadakan program Mazda Service Campaign 2021 yang berlangsung mulai 1 November melalui jaringan diler resminya. Program tersebut dihadirkan agar konsumen Mazda tenang saat memasuki musim hujan.

KCIC Minta Maaf Kecepatan Whoosh Dikurangi karena Hujan Deras

Diketahui, sebelum menghadapi musim hujan, pemilik kendaraan diharuskan mengecek dan mengganti sejumlah komponen yang dirasa sudah tak layak pakai. Itulah mengapa, biaya yang harus dikeluarkan tentu akan banyak.

Berangkat dari kegelisahan tersebut, PT EMI mengadakan program servis dan pergantian komponen dengan harga miring.

Bangunan Sekolah di Kolaka Roboh Ditimpa Tanah Longsor, 2 Ruang Kelas Porak-Poranda

"Program Service Campaign ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk memberikan jaminan ketenangan bagi para pemilik mobil Mazda dalam menghadapi kondisi cuaca di penghujung tahun ini,” ujar Customer Service Director PT EMI, Igor Panjaitan melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif, Selasa 2 November 2021.

Mengemudi mobil di tengah hujan. Foto ilustrasi.

Photo :
  • Carthrottle
Hujan Sedang hingga Lebat Diperkirakan Guyur Sejumlah Daerah pada Hari Ini

Lebih jauh, dia menambahkan, pengguna mobil Mazda dapat memperoleh berbagai keuntungan melalui program ini, mulai dari gratis 1 liter pelumas, gratis oil filter untuk engine flush treatment, diskon jasa, potongan harga 75 persen untuk aksesori serta potongan harga 40 persen untuk genuine parts dan materials.

Perawatan Komponen Pengereman

Menurut Igor, saat memasuki musim hujan, bagian pengereman khusus mendapat pengereman. Itulah mengapa, pihaknya memberikan gratis brake kit yang terdiri dari brake cleaner dan brake grease untuk setiap penggantian brake pad. Selain itu juga diberikan gratis windshield washer sebanyak dua liter untuk setiap penggantian wiper rubber.

"Mazda sangat memperhatikan keamanan dan kenyamanan konsumen pada saat berkendara, untuk itu Mazda kali ini mengimbau kepada seluruh pemilik kendaraan untuk melakukan pemeriksaan nomor rangka kendaraannya untuk mendapatkan program penggantian suku cadang baru secara gratis," terangnya.

Igor juga memastikan, konsumen yang hendak berkunjung ke diler resmi Mazda, tak perlu merasa khawatir. Sebab, pihaknya telah menerapkan standar protokol kesehatan yang ketat.

"Untuk selalu memastikan keamanan dan kenyamanan pelanggan, dealer resmi Mazda sudah menerapkan protokol kesehatan standar Covid-19,” kata Igor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya