Mobil Keren Hadir di Surabaya, Ada Promo buat Pembeli

Daihatsu All New Xenia.
Sumber :
  • Dok: ADM

VIVA – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS Surabaya 2021 kembali digelar, dan diramaikan oleh beberapa pabrikan otomotif melalui beberapa diler resmi mereka.

Ini Mobil Andalan Pelatih Timnas Shin Tae-yong untuk Jalan-jalan di Indonesia

Salah satunya yakni PT Astra Daihatsu Motor, yang menghadirkan mobil keren selama pameran digelar di Grand City Convex hingga akhir pekan ini.

Menempati area seluas 180 meter persegi, ADM mengusung konsep City demi memberikan pengalaman seru bagi para generasi muda, dan keluarga muda, khususnya bagi para pengunjung di Surabaya.

Adu Laris Toyota Fortuner vs Mitsubishi Pajero Sport di 2024

Daihatsu menampilkan total empat unit di GIIAS 2021 Surabaya, terdiri dari dua unit All New Xenia dengan varian mesin 1.3 R CVT ADS, dan 1.5 R CVT ASA; satu unit Daihatsu Rocky 1.2 X M/T ADS; dan satu unit Astra Daihatsu Sigra 1.2 R M/T.

Daihatsu Rocky

Photo :
  • Dok: ADM
Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 26 April 2024

Xenia baru dengan kode ASA atau Advanced Safety Assist menjadi salah satu model terbaru, serta dibekali dengan teknologi keren yang bisa membantu pengemudi agar perjalanan menjadi lebih aman dan nyaman.

ASA terdiri dari beberapa fitur, seperti sistem pengereman otomatis dan lane departure warning yang bakal mengingatkan pengemudi jika arah mobil berubah tanpa disadari.

Sistem canggih yang serupa juga tersedia pada model Daihatsu Rocky tipe tertinggi, model ini meluncur perdana pada April lalu dan mendapat respons yang cukup tinggi dari konsumen.

Selama penyelenggaraan, booth Daihatsu siap menyambut para pengunjung dengan beragam paket penjualan spesial selama GIIAS 2021 Surabaya berlangsung.

“Keikutsertaan Daihatsu di GIIAS 2021 Surabaya merupakan komitmen kami untuk memberikan pengalaman berkesan yang tak terlupakan bersama Daihatsu,” ujar Tunjung Pramusinto, selaku Kepala Wilayah PT Astra International Tbk. – Daihatsu Sales Operation area Jawa Timur dan Bali melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Kamis 9 Desember 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya