Nissan Grand Livina Dijual Rp8 Jutaan, Enggak Salah Nih?

Lelang Nissan Grand Livina
Sumber :
  • Lelang.go.id

VIVA – Nissan Grand Livina menjadi salah satu mobil yang disukai oleh banyak orang di Indonesia. Kendaraan ini masuk ke dalam segmen multi purpose vehicle atau MPV, dan dikenal sebagai salah satu model yang nyaman dikemudikan.

Jeep Rubicon Mario Dandy Bakal Dilelang Lebih Murah Usai Tak Laku, Berapa Harga Bekasnya?

Model ini juga memiliki desain yang menarik, dengan bentuk bodi yang aerodinamis dan ukuran kabin cukup lega untuk diisi tujuh orang. Sayangnya, model ini tidak lagi dijual dalam kondisi baru karena telah digantikan oleh generasi berikutnya yang berbagi platform dengan Mitsubishi Xpander.

Meski demikian, Nissan Grand Livina masih bisa ditemukan di lapak jual beli mobil bekas, baik offline maupun online. Jika dalam kondisi baru harganya Rp200 jutaan, maka versi bekas pakai bisa dimiliki dengan dana Rp100 jutaan.

Rubicon Mario Dandy Nggak Laku Dilelang Diduga Gegara Mahal, Ini Kata Kejari Jaksel

Namun apabila ingin mendapatkan Grand Livina dengan harga mulai Rp8 jutaan, bisa mencoba ikut proses lelang yang digelar oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Bekasi. Enggak salah nih?

Lelang Nissan Grand Livina

Photo :
  • Lelang.go.id
Fortuner vs Pajero Sport Bekas, Pajak Tahunannya Murah Mana?

Dikutip VIVA Otomotif dari laman resmi Lelang.go.id, Jumat 10 Desember 2021, KPKNL Bekasi akan menggelar lelang pada 15 Desember mendatang secara online.

Salah satu kendaraan yang akan dijual dengan sistem penawaran itu, yakni Nissan Grand Livina rakitan 2011 berwarna putih. Kondisinya sudah mengalami modifikasi di beberapa bagian, seperti pelek dan grille depan.

Tampak ada beberapa kerusakan juga, salah satunya yakni di kaca spion luar di sisi pengemudi yang tampak terbuka tanpa ada penutup yang warnanya sesuai dengan bodi.

Status dari kendaraan itu juga dijual tanpa dilengkapi dengan surat-surat resmi, mulai dari Surat Tanda Nomor Kendaraan atau STNK hingga Buku Pemilik Kendaraan Bermotor atau BPKB.

Pihak KPKNL Bekasi membuka harga lelang untuk Nissan Grand Livina yang teregistrasi di Tangerang Selatan itu, dengan angka mulai dari Rp8.340.000. Setiap peserta lelang wajib menyetor uang jaminan, yang besarnya Rp4.170.000.

Perlu diketahui, bahwa harga tersebut merupakan batas terendah dan panitia akan menentukan pemenang dari siapa yang paling tinggi melakukan penawaran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya