Intip Spek Mobil Kesayangan Anthony Ginting yang Digondol Maling

Anthony Sinisuka Ginting melawan Viktor Axelsen.
Sumber :
  • Vidio

VIVA – Atlet bulu tangkis Indonesia, Anthony Ginting mengalami nasib sial. Mobil kesayangannya yakni Hyundai Getz yang digondol maling sekitar pukul 09.00 WIB di daerah Cimahi, Jawa Barat.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Hal tersebut diakui oleh Anthony Ginting yang mengunggah postingannya di akun Twitter pribadi miliknya @sinsukaanthony, Ginting memposting foto mobil sebelum dan sesudah digondol maling.

"Telah hilang mobil Hyundai Getz dengan plat nomor D 1713 SGR Hilang perkiraan pagi hari ini jam 9-9.30 di daerah Cimahi, Bandung dan sekitarnya. Buat temen2 yg liat mobil ini, boleh langsung lapor ya," tulisnya.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Ia juga membagikan detik-detik bagaimana maling melancarkan aksinya. Dari rekaman CCTV tetannga, Hyundai Getz itu dikendarai pencuri keluar dari komplek perumahan. "Foto terakhir dari cctv tetangga pas dibawa kabur," tulisnya. 

Postingan tersebut sontak mendapatkan komentar beragam dari netizen, seperti @yoza_2nd yang menyebutkan "Kayaknya beda mobil. Yang di foto Ginting mobilnya punya Kap mesin warna hitam. Yang di CCTV kapnya mesinnya silver," tulisnya.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Netizen lain berkomentar, "ihh kaget bgt ku kira yg gmpngdicuri itu motor trnyta mobil juga segampang itu, waspada dri skrng ya gais. buat onysemoga mobilnya cepet ketmu yaa AAMIIN... smngt ony kita," tulis akun @dwiagus44424714.

Seperti diketahui, Hyundai Getz di Indonesia diluncurkan pada tahun 2003 secara resmi oleh PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI), kala itu mobil tersebut diluncurkan untuk menjabat kebutuhan city car di Indonesia.

Kala itu Hyundai optimis menghadirkan Hyundai Getz, yang telah memperoleh beragam penghargaan di Eropa. Seiring berdatangannya rival kuat seperti Honda Jazz dan Suzuki Swift, harga Hyundai Getz pun turun drastis, menjadikannya sungguh menggoda untuk dimiliki.

Hyundai Getz di Indonesia hadir dalam dua varian mesin, yakni 1.3 liter dan 1.4 liter. Kedua model ini sama-sama ditawarkan dalam sistem penggerak roda depan alias FWD.

Hyundai Getz dibekali mesin 1.3 liter mampu memproduksi tenaga sebesar 82 tk pada 5.500 rpm dan torsi puncaknya sebesar 117 Nm pada 3.200 rpm. Sedangkan untuk mesin 1.4 liternya, mobil Anthony Ginting ini mampu menghasilkan tenaga sebsar 95 tk pada 6.000 rpm dan diperkuat dengan torsi sebesar 124 Nm pada 3.200 rpm.

Keduanya varian tersebut ditawarkan dengan dua pilihan yakni 5 percepatan manual atau otomatis dengan empat percepatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya