Terungkap Status Mobil Goyang yang digunakan Pasangan Mesum

Viral Pasangan Sejoli Bergoyang-goyang di Dalam Mobil
Sumber :
  • Instagram/kamerapengawas.id

VIVA – Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan penampakan video mobil bergoyang-goyang di lahan parkir sebuah basement. Diduga suspensi mobil tersebut bisa naik dan turun karena pasangan sejoli berbuat mesum.

Spek dan Harga 7 Mobil Mewah Harvey Moeis yang Disita Kejagung, Rolls-Royce sampai Ferrari

Melalui Instagram @kamerapengawas.id, terlihat mobil hatchback berwarna hitam tersebut bergoyang, layiknya seorang suami istri sedang berhubungan intim. Tampak seorang pria di kursi belakang bergerak naik dan turun.

Tidak diketahui lokasi kejadian tersebut, namun seseroang yang sedang parakir dekat dengan mobil goyang tersebut berhasil merekam dengan kamera handphone.

Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor Senin 29 April 2024

Volkswagen Golf 7

Photo :
  • Inautonews.com

Melihat dari tayangannya, mobil goyang berwarna hitam itu adalah Volkswagen Golf GTI dengan tahun produksi 2015. Hal tersebut bisa dipastikan dari desain eksterior, dan pelek alloy model kembang, serta lampu belakangnya.

Viral Pria Ponorogo Mirip Shin Tae-yong, Videonya Direpost Marselino Ferdinan

Merangkum dari sejumlah sumber, Volkswagen pertama kali menciptakan Golf sebagai mobil penumpang untuk perkotaan pada 1975 dengan kode MK1. Diproduksi hingga 1984 yang memiliki nama Rabbit di Amerika Serikat.

Generasi pertama VW Golf menggendong mesin 1.500cc, dan 1.800cc dengan tenaga yang lebih buas yang disebut Golf GTI. Seiring perkembangan zaman, dan menyesuaikan kebutuhan konsumen mobil tersebut terus berubah.

Bukan hanya desain eksterior, interior, dan fitur-fiturnya, namun pabrikan asal Jerman tersebut terus memberikan perubahan besar pada jantung pacunya. Sehingga menjadikan Golf sebagai hatchback paling bertenaga di kelasnya.

Pada era 1999 sampai 2005 VW menyematkan mesin yang sangat besar untuk mobil perkotannya tersebut. Golf generasi keempat atau MK4 dipersenjatai mesin enam silinder atau V6 berkapasitas 2.800cc dan 3.200cc.

Namun pada generasi kelima VW melakukan perubahan besar, demi tenaga buas, namun memiliki emisi gas buang rendah, dan efisiensi bahan bakar maka volume mesinnya diperkecil menjadi 2.500cc, dan 2.000cc dengan dukungan turbo.

Berkat penggunaan turbo tersebut tenaga yang dihasilkan tetap besar, namun lebih irit bahan bakar. Hingga kini cara tersebut tetap digunakan, hingga memasuki generasi ketujuh atau MK7 seperti yang digunakan pasangan sejoli viral tersebut.

VW Golf versi baru itu dibangun menggunakan platform MQB yang diklaim lebih ringan, jantung pacunya 1.800cc turbo ditawarkan dalam varian R, dan GTI.

Mobil hatchback tersebut masuk Tanah Air melalui PT Garuda Mataram Motor sebagai produsen resminya, namun ada juga yang didatangkan utuh dari Jerman oleh sejumlah pedagang mobil mewah alias importir umum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya